Ribuan Masyarakat Situbondo Siap Semarakkan Harlah ke-50 PPP dan Haul Kiyai Ahmad Fawaid As’ad

Jakarta – 25 ribu masyarakat di Kabupaten Situbondo siap menyemarakkan hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 50 tahun dan Haul ke 11 KHR. Fawaid As’ad Syamsul Arifin, pada Minggu (19/3/2023) mendatang di Alun Alun Kota Situbondo.

Panitia Harlah ke 50 PPP dan Haul KHR. Fawa id As’ad Syamsul Arifin, Arifin mengatakan, pada hari lahir (Harlah) PPP ke 50, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Situbondo akan menggelar event jalan sehat dilanjutkan dengan peringatan Haul ke 11 KHR. Ahmad Fawaid As’ad Syamsul Arifin.

Menurut Arifin, Event jalan sehat yang digelar oleh DPC PPP Situbondo akan diikuti sebanyak 25 ribu masyarakat Situbondo, dengan hadiah yang sangat menarik dan fantastis yakni 5 tiket umroh, 5 Sepeda Motor dan 7 sepeda gunung.

Disamping itu berbagai hadiah lain untuk para peserta juga telah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

“Pada puncak peringatan harlah ke-50 tersebut, selain kegiatan event jalan sehat, DPC PPP Situbondo juga akan memperingati Haul KHR. Ahmad Fawaid As ‘ad Syamsul Arifin yang ke 11 sekaligus juga berdoa untuk para sesepuh PPP yang telah wafat sampai halaqah ulama PPP, ” bebernya, Senin (13/3/2023).

Lebih lanjut, Arifin menjelaskan, jalan sehat dipilih karena merupakan olahraga yang selalu ramai peminatnya. Di jalan sehat nanti bisa menjadi ruang komunikasi terbuka antara anggota legislatif maupun calon legislatif PPP dengan konstituen dan masyarakat Situbondo.

“Sehingga suasana politik ini bisa menjadi cair. Kita bukan partai yang eksklusif, tidak ada sekat antara masyarakat kecil dan wakilnya yang ada di DPRD Kabupaten, Provinsi maupun Pusat,” ujarnya.

Kata Ketua Komisi III DPRD dari Fraksi PPP, Arifin, event jalan sehat ini bersifat umum siapa saja yang ikut bisa langsung datang ke acara Haul maupun Jalan sehat tersebut.

Pelaksanaan kegiatan Peringatan Haul yang digelar oleh DPC PPP Situbondo ini merupakan bentuk penghormatan kader PPP dan masyarakat Situbondo kepada tokoh agama karismatik, KHR Ahmad Fawaid As’ad.

“Beliau, KHR Ahmad Fawaid As’ad merupakan tokoh agama kharismatik dan juga tokoh politik PPP yang harus kita tauladani perjuangannya,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI