Berkah Ramadhan, GMPI Sidrap Bagikan Ratusan Paket Sembako

Jakarta – Pimpinan Cabang Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Sidenreng Rappang (Sidrap) berbagi berkah pada bulan Ramadhan dengan menyalurkan ratusan paket Sembako di beberapa titik di Kelurahan Baranti, serta ratusan dus air mineral di beberapa Masjid di Kabupaten Sidrap, Minggu (26/3/2023).

“Alhamdulillah hari ini kita bagikan sekitar 250 paket sembako di beberapa titik di Kelurahan Baranti serta pembagian ratusan dus Air mineral di beberapa Masjid. Insya Allah kedepan kita salurkan kembali di beberapa daerah di Sidrap sebagai upaya membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelas Plt. Ketua PC GMPI Sidrap Muhajir Irwan.

Dikatakan Muhajir, giat sosial tersebut bekerjasama dengan DPC PPP Kabupaten Sidrap dan melibatkan para pengurus PC GMPI Sidrap dan merupakan bagian progam rutin yang akan dijalankan.

“Insya Allah kedepan kegiatan sosial seperti ini akan kami jalankan bukan hanya di bulan Ramadhan. Bukan hanya kegiatan sosial, GMPI juga memiliki progam yang menyasar kalangan milenial pelajar dan mahasiswa,” jelas Muhajir.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Pusat GMPI Achmad Baidowi mengatakan pada bulan Ramadhan pengurus GMPI dari pusat hingga wilayah dan daerah memiliki progam yang fokus pada kegiatan sosial seperti ramadhan berbagi, bagi-bagi takjil, buka puasa bersama, tadarus dan pembagian mushaf Al-Qur’an.

“Para pengurus di semua tingkatan memiliki progam masing-masing, bukan hanya meningkatkan kreativitas dan soft skill mereka tetapi di bulan ramadhan ini diasah juga kepekaan sosial serta diajak untuk meningkatkan amalan yang bernilai ibadah,” tandasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI