PPP Jabar Bagi-bagi Ratusan Takjil Gratis kepada Pengendara

Jakarta – DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat membagikan gratis ratusan takjil kepada para pengendara atau masyarakat sekitar selama Ramadan, seperti yang dilakukan pada Rabu (29/3/2023).

Bagi-bagi takjil pada hari ini dilakukan di depan Kantor DPW PPP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung.

Pembagian takjil ini dipimpin langsung Pj Ketua PPP Jabar, Pepep Saepul Hidayat didampingi Sekwil PPP Jabar, Zaini Shofari.

Zaini Shofari menyebut bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini masuk dalam agenda rutin DPW PPP selama Ramadan.

Pembagian takjil gratis pun, katanya, tak hanya dilakukan di depan kantor DPW PPP, melainkan nantinya bisa berpindah-pindah tempat.

“Ada 300 paket takjil per harinya, kami juga ada nuzulul quran, safari Ramadan ke enam ponpes berbagai daerah di Jabar dengan melibatkan cabang-cabang (DPC) terkait daerahnya,” katanya.

Zaini pun menilai Ramadan kali ini tentu nuansa berbeda lantaran tak seperti dua tahun ke belakang yang di mana segala aktivitas masyarakat masih terbatas, sehingga untuk Ramadan 1444 Hijriah dirinya merasa bersyukur dapat menikmati Ramadan nan penuh berkah.

“Ramadan ini mari perbanyak zikir kepada Allah SWT, lalu dengan pikir dan amal soleh mari terus dilakukan agar nanti saat Idulfitri kita dapat bersama-sama menjemput kemenangan,” katanya.

Ratusan pengendara yang melintas pun terlihat menyempatkan berhenti sejenak untuk mengambil takjil gratis yang disediakan.

Tak hanya itu, tampak pula warga yang melintas dengan berjalan kaki pun ikut mendapatkan takjil gratis ini.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI