Ganjar Silaturrhami ke PPP Banten, Semangat Kader Luar Biasa

Banten – Bakal calon presiden Ganjar Pranowo mengungkap pesan sang ketum Megawati Soekarnoputri yang menyarankan dirinya untuk selalu mampir ke PPP saat berkunjung ke daerah. Ganjar mengatakan, jika saran itu tak dilakukan maka dia dianggap durhaka.

“Kalau saya tidak ke PPP durhaka, maka Mas Bas (Ahmad Basarah) menemani saya berkeliling ke seluruh Indonesia. Alhamdulillah kali ini baru saja ke DPD PDIP Banten kami habis konsolidasi. Sekarang DPW PPP,” kata Ganjar dalam sambutannya di kantor DPW PPP Banten, Sabtu (27/5/2023).

Ganjar mengapresiasi semangat kader PPP Banten saat menyambut Pemilu 2024. Bahkan menurut Ganjar, nuansa kemenangan di Pilpres 2024 sudah terasa.

“Kalau saya lihat semangatnya, nuansa kemenangannya sudah terasa. Tadi nyanyi mars-nya saja luar biasa. Saya terus terang tidak hapal tapi liriknya saya semangat,” katanya.

Ganjar menuturkan ini bukan merupakan kunjungan pertamanya ke kantor DPW PPP. Meski begitu, dia berkata sambutan dari DPW PPP Banten sangat luar biasa.

“Insyaallah meriahnya semangat ini akan sampai ke bawah. Pasti PPP juga akan berjuang habis-habisan bagaimana kemudian kursi-kursi parlemen itu diraih,” ujarnya.

“Dan kemudian ikhtiar kita ini harus dengan tindakan ketemu dengan masyarakat maupun dengan tokoh dan bagaimana dialog dialog itu bisa meyakinkan bahwa mereka akan pilih kita. Itu sudah sesuatu yang pasti PPP punya pengalaman,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ganjar mengingat pesan dari Megawati, jika dia harus mengunjungi DPW PPP ketika berkunjung ke daerah. Sebab, dia menyebut kunjungannya juga untuk membahas strategi PDIP dan PPP dalam memenangkan Pilpres.

“Perintah Bu Mega ke saya, kalau kamu keliling daerah jangan lupa mampir ke PPP. Untuk silaturahmi dan kami datang untuk konsolidasi, kami datang untuk membuat strategi, kami datang untuk bisa berbagi. Tanpa itu maka kerja sama itu menjadi tidak balance,” ungkap dia.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI