PPP Sampang Ajak Pengurus Baru GPK Kawal dan Jemput Kemenangan Pemilu 2024

Sampang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang, meminta kepada Pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) yang resmi dilantik untuk mengawal dan menjemput kemenangan di Pemilu 2024.

Ketua DPC PPP Sampang Abdullah Hidayat mengucapkan terimakasih kepada pengurus GPK Jawa Timur beserta Ketua AMK Kabupaten dan para undangan yang telah hadir di acara pelantikan GPK itu.

“Tugas untuk Banom GPK tersebut akan melaksanakan petunjuk dan arahan dari Ketua DPC Sampang. Namun tidak ada lain tugasnya untuk menjaga Ka’bah, mengawal dan menjemput kemenangan di pemilu legislatif 2024,” kata Wakil Bupati Sampang itu, Rabu (5/7/2023).

Menurut H Ab sapaan akrabnya bahwa pelantikan pengurus GPK Sampang ini merupakan sayap dari PPP, sehingga dapat dipastikan kekuatan PPP di daerah khususnya di Sampang bisa maju dan bangkit dalam mengawal Pemilu 2024.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus GPK Kabupaten Sampang yang sudah resmi dilantik,” tegas H Ab dengan ucapan selamat.

Selain itu, H Ab menjelaskan, bahwa, ketua yang dilantik hari ini orangnya semangat dan luar biasa, namun banom – banom DPC PPP di Kabupaten Sampang, bahkan harus satu komando dan solid, karena dibawah naungan DPC PPP Sampang,

“PPP sekarang ini sama – saman tau bahwa isinya mayoritas anak – anak melenial dan yang kolonial sudah menjadi pembina kita. Alhamdulillah kita mempunyai semangat baru dengan dilantiknya GPK ini, namun sudah rampung 4 banom, bahkan sudah siap untuk memperjuangkan dan mengawal PPP di Kabupaten Sampang,” tuturnya.

Tidak hanya itu, H Ab optimis dari awal, dimana PPP di Sampang ini sudah mempunyai 7 kursi, hanya tinggal menambah 1 kursi atau 2 kursi lagi, sehingga optimis menjadi pemenang di pemilu 2024 yang akan mendatang.

“Kami berharap kepada banom GPK setelah dilantik harus bekerja dan ektion dan harus kompak antara banom yang satu dengan lainnya. Saya yakin menjadi pemenang pemilu 2024,” pintanya.

Sementara itu, Ketua GPK Jawa Timur, KH. Mujtahidur Ridho, menjelaskan, bahwa tugas GPK harus menjadi garda terdepan untuk membela partai PPP di Kabupaten Sampang.

“Bukan hanya itu, kedepannya hidup matinya Partai PPP ini sangat berpengaruh dari GPK ini, yang dimana nantinya akan menjaga dan membela Partai Persatuan Pembangunan yang kita cintai bersama,” ucapnya.

Selain itu juga, Gus Edo sapaan akrabnya, juga mengajak kepada seluru pemuda Pemudi Partai PPP bahwa jangan cuma menunggu tapi harus jemput bola untuk kemenangan dan kejayaan Partai Persatuan Pembangunan, khususnya di Kabupaten Sampang.

“Karena Kabupaten Sampang mempunyai riwayat dan sejarah panjang perihal kejayaan Partai Persatuan Pembangunan, maka kita harus jemput dan rebut kembali kejayaan itu,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI