PPP Bandar Lampung Meriahkan Kirab Pemilu 2024

Lampung – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bandar Lampung ikuti kegiatan Kirab Pemilu 2024, Senin, (28/8/2023). Kegiatan diselenggarakan oleh KPU Kota Bandar Lampung. Kirab dan Deklarasi Pemilu sebagai Sarana Integrasi Bangsa di Gedung Pemerintah Kota Bandar Lampung.

PPP Kota Bandar Lampung menurunkan 4 unit mobil dan 30 unit motor dalam kirab yang berlangsung sejak siang hari dan menempuh rute start di Gedung Walikota, Jl. Dr. Soesilo-Jl. Diponegoro-Jl. Laksamana Malahayati-Taman Dwipangga-Jl. Wolter Monginsidi-Jl. Kartini-Jl. Jenderal Katamso-Jl. Raden Intan-Jl. Dr. Soesilo, dan kembali finish di Gedung Walikota Bandar Lampung itu.

Satu mobil Jeep Willy’s dan satu mobil pikap perhiasan khas PPP (miniatur ka’bah dan ornamen lainnya) menjadi pembuka rombongan PPP yang terdiri dari para pengurus harian, majelis-majelis, para bacaleg, dan kader. “Mobil jeep berada paling depan dan ditumpangi oleh Ketua (H. Albert Alam), Sekretaris (H. Musabakah) dan Bendahara (Mahardikka) DPC PPP Kota Bandar Lampung.

Mobil pikap yang telah dihias memuat group hadroh yang memeriahkan barisan rombongan dengan lagu-lagu islami dan yel-yel PPP sepanjang rute kirab. Di belakangnya, 2 unit mobil dan 30 unit motor berpenumpang para pengurus, bacaleg dan kader mengiringi sembari menyapa masyarakat, membagi-bagikan merchandise (balon dan bendera tangan berlambang PPP), menyanyikan mars PPP dan meneriakkan yel-yel.

” jelas Mochammad Nashir Badri, Ketua Majelis Pakar DPC PPP Kota Bandar Lampung yang bertindak sebagai .

koordinator pelaksana kirab PPP Nashir Badri mengatakan, sebagaimana diarahkan oleh KPU, kegiatan ini menjadi ajang sosialisasi PPP dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Sebagai peserta pemilu yang tengah bergeliat kembali dan bertekad memenangkan Pemilu 2024.

“PPP aktif menyampaikan kepada khalayak bahwa PPP adalah pilihan yang tepat untuk menyalurkan aspirasi masyarakat dalam membangun Kota Bandar Lampung. Memenangkan Pemilu 2024 menjadi target yang telah dicanangkan, dan tekad ini terus menerus disampaikan oleh para pengurus kepada para kader dan bacaleg,” ungkapnya.

Sementara Ketua PPP Kota Bandar Lampung, Albert Alam menyampaikan bahwa PPP akan berusaha maksimal memperoleh kursi di setiap dapil pemilu di Kota Bandar Lampung.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI