Gelar Istigotsah dan Doa Bersama, PPP Optimis Menang di MK

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) menggelar Istighotsah dan Doa bersama untuk kemenangan partai kabah tersebut dalam sidang di Mahkamah Konstitusi, di Kantor DPP PPP Jalan Diponegoro 60, Menteng Jakarta Pusat, 29 Maret 2024.

Saat istighosah, jemaah bersama-sama membaca surat Yasin, tahlil, dan pembacaan Sholawat Nariyah dan doa.

“Kita memohon kepada Allah SWT yang maha kuasa, agar langkah-langkah PPP yang ditempuh, yaitu mengajukan permohonan perselisihan ke MK bisa diterima, dan PPP lolos ke Senayan. Selain tentunya, bagian dari rutinitas kami di bulan ramadhan memperbanyak berdoa sebagai nilai ibadah,” jelas Ketua DPP PPP Achmad Baidowi.

Ia juga mengajak agar seluruh pengurus di daera, kader dan simpatisan PPP di seluruh Indonesia turut mendoakan agar sidang di MK dimudahkan dengan hasil yang positif, yakni PPP bisa menang dan lolos PT.

“Kami yakin, masyarakat masih banyak yang menyintai PPP, tentunya tidak akan rela jika partai warisan ulama ini hilang di Indonesia, oleh karenanya, kami memohon doa dan dukungannya, terutama kepada seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan PPP,” katanya,

Menyoal peluang di MK, pria yang akrab Awiek ini mengatakan pihaknya jika PPP bisa memenangkan sidang gugatan ini. Pihaknya, sudah menyiapkan berkas-berkas, bukti-bukti kuat dan langkah-langkah konkrit untuk memenangkan persidangan.

“(Tim) Kami akan bekerja keras, memastikan segala sesuatunya, jangan sampai ada yang terlewat, dan kami optimis menang,” tandasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI