Gelar Rapimwil Jabar, PPP Siap Jaring Tokoh Potensial Maju Pilkada

Bandung – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangun (PPP) Muhamad Mardiono membuka kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Jawa Barat, di Bandung, Rabu (1/5/2024).

Mardiono mengatakan, Rapimwil tersebut menjadi salah satu ajang konsolidasi dalam rangka menyampaikan hasil Pemilu dan persiapan Pilkada Serentak 2024.Dalam kesempatan itu, Mardiono dan kader yang hadir menggelar doa bersama untuk kelancaran pengajuan suara PPP yang hilang di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Ini berkonsolidasi terutama dalam rangka menyampaikan hasil Pemilu baik legislatif maupun eksekutif di mana KPU telah menetapkan Pak Prabowo dan Pak Gibran sebagai Capres-cawapres terpilih. Kemudian untuk mempersiapkan diri di Pilkada serentak, termasuk di dalamnya kader yang akan berkompetisi,” kata dia, Kamis (2/5/2024).

Mardiono menyebut, partai berlambang kakbah itu siap berkolaborasi dengan pihak lain. PPP juga tidak menutup kemungkinan mendukung kader parpol lain dalam gelaran pilkada di berbagai daerah yang digelar November 2024.

“Bahkan, jika kader kita di daerah tertentu tidak ada yang ingin mencalonkan diri, maka kami menerima kader lain untuk berkolaborasi berjuang bersama PPP. Tujuannya untuk menyukseskan pilkada dan calon yang diusung,” jelasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI