Peringati Hari Kesehatan Nasional, PPP Jakarta Bagikan Masker Kepada Pedagang

JAKARTA – Wakil Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Sya’roni Mubarak membagikan bingkisan makanan dan masker kepada para pedagang di kawasan pasar Ciputat. Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-58. Jum’at, (12/11/2021).

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan edukasi kepada masyarakat supaya senantiasa selalu waspada covid 19. Maka itu jalan ikhtiar terbaiknya adalah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang salah satunya adalah saat beraktivitas agar selalu menggunakan masker,” terang Sya’roni.

Roni menyebut masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker dalam beraktivitas, mereka tidak menggunakan masker salah satunya karena faktor ekonomi, mereka para pedagang tidak banyak keuntungan yang didapatkan dari hasil dagangannya, hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

“Pandemi Covid-19 membutuhkan solidaritas antara sesama. Minimal dari lingkungan sekitar. Dibutuhkan semangat kerja sama, kolaborasi dan gotong royong semua elemen masyarakat dalam memerangi pandemi COVID-19,” ungkapnya

Roni juga mengingatkan para pedagang agar selalu senantiasa menerapkan prokes 5 M + 1 D yaitu; 1. memakai masker 2. mencuci tangan dengan sabun 3. menjaga jarak 4. menjauhi kerumunan / tidak berkerumun 5. membatasi mobilitas plus Doa.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,183FansSuka
49,967PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI