Muscab PPP Buol, Ketua DPW Sulteng Minta Optimalkan Kader Muda

Jakarta – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Buol menggelar musyawarah cabang (muscab) Sabtu malam (17/11/2021) di Hotel Surya Wisata Kabupaten Buol yang dihadiri juga oleh Bupati Buol dr. Amirudin Rauf, Sp.Og.

Ketua DPW PPP Sulawesi Fairus Husen Maskati berharap kepengurusan PPP di daerahnya melibatkan kader muda di kepengurusan partai.

“Ini sebagai adaptasi dari perkembangan zaman, dimana Pemilu kedepan akan banyak diisi oleh para pemilih muda, bahkan hingga 70 persen” jelasnya.

Dikatakannya, PPP saat ini terus bertransformasi baik dari segi program ataupun pembenahan struktural dari tingkat pusat hingga ke daerah.

“Struktur kepengurusan di tingkat pusat hingga daerah mengalami perubahan, disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan isu saat ini. Termasuk dari segi program, kita tentu harus mengedepankan pendekatan kepada masyarakat dan umat,” paparnya.

Fairus menambahkan, pengurus-pengurus di daerah juga harus mengedepankan program-program yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Kepekaan sosial, memegang teguh nilai-nilai khidmat perjuangan PPP adalah hal utama bagi kader partai,” tandasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,185FansSuka
49,957PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI