Dua Kader PPP Raih Penghargaan Jawa Pos Award

Jawa – Dua kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menerima penghargaan Jawa Pos Radar Semarang Award 2021. Diantaranya adalah Nur Faizin dan Haizul Ma’arif.Nur Faizin yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Batang mendapatkan penghargaan dengan kategori “Politisi Peduli Wong Cilik”.Penghargaan itu didapat lantaran ia aktif menyambangi konstituen dan selalu menyuarakan kepentingan warga Batang.

Sedangkan Haizul Ma’arif yang merupakan Ketua DPRD Jepara, menerima penghargaan kategori Ketua Dewan Termuda di Pati Raya yang peduli terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Dirinya mampu mendorong para pelaku usaha UMKM untuk meningkatkan pemasaran dan mengembangkan hasil produksinya, hal tersebut terbukti di masa pendemi COVID-19 ini UMKM yang dibinanya mampu bertahan hingga merekrut pekerja di tempat usahanya masing-masing.Ketua DPW PPP Jawa Tengah Masruhan Samsurie mengapresasi atas prestasi yang diraih dari kedua kader PPP tersebut.

“DPW PPP Jateng mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi dari saudara Nur Faizin dan Haizul Ma’arif, ini menjadi motivasi bagi anggota fraksi PPP untuk meningkatkan prestasi,” tutur Masruhan.

Senanda dengan Masruhan, Wakil Ketua FPPP DPRD Jateng Muhamad Ngainirrichadl memberikan sambutan positif atas penghargaan yang diberikan kepada kedua kader PPP tersebut.Menurutnya, penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan publik terhadap kualitas kader PPP sehingga mampu mengangkat elektabiltas partai.

“Disamping itu juga menjadi motivasi bagi anggota yang lain agar lebih menigkatkan kinerjanya selaku wakil masyarakat,” sambungnya.(*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,939FansSuka
48,132PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI