PPP Jateng meminta pengurus DPC kendal didominasi milenial

KENDAL – Perkuat struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jateng, Masrokhan ajak seluruh pengurus DPC dan PAC PPP Kendal sasarean, di RM Lumintu Kendal, Sabtu (27/11/2021).Ketua DPW PPP Jateng, Masrokhan menyampaikan bahwa dirinya menginginkan komposisi kepengurusan di DPC dan PAC PPP Kendal didominasi oleh anak- anak muda usia 35 tahunan. Karena targetnya saat ini itu mencari pengurus- pengurus PPP dari kaum milinial yang punya potensi.

“Kami akan memberikan arahan kepada DPC PPP Kendal agar bisa mencari pengurus- pengurus DPC dan PAC PPP Kendal dari kalangan kaum milinial yang punya potensi. Kita berharap pengurus- pengurus PPP bisa didominasi anak- anak muda di usia 25-30 tahunan agar etos kerjanya bisa diandalkan untuk menggait kalangan pemilih pemula,” ucapnya.Selain itu, untuk menggait pemilih pemula, pihaknya juga akan mengerakkan organisasi- organisasi sayap PPP di Kendal, seperti GPP, WPP, AMK untuk bareng- bareng menggait pemilih pemula.

“Dalam mencari kader- kader muda yang berpotensial ini akan menjadi fokus dari program PPP kedepan. Selanjutnya kita akan lakukan konsolidasi dan penataan pengurus PAC. Targget kita kedepan itu hasil pemilu 2024 nanti kita mentargetkan PPP Kendal bisa masuk dalam tiga besar, artinya kursi yang kita raih minimal tujuh kursi di DPRD Kendal,” paparnya.

Sementara itu, Ketua terpilih di DPC Kendal periode 2021- 2026, Abdul Syukur, mengatakan bahwa, acara sasarean ini dalam rangka membangun struktur organisasi PAC DPC PPP Kendal yang simpatik dan progresif. Selin itu juga untuk merawat persatuan dan membangunan konsolidasi di tubuh PAC hingga akar rumput dan mencari kader- kader yang potensial.

“Bagaimana kita menyusun kepengurusan di tingkat DPC dan PAC agar bisa solid dan bisa menjalankan program- program serta mengapai target PPP, sehingga bisa memunculkan gerakan- gerakan yang serupa dengan DPW PPP Jateng dan DPC serta PAC PPP Kendal, itu yang pokok pembahasan anggaran dalam Sesarean saat ini,” ucapnya.Syukur menegaskan, dari mulai sekarang harus sudah mulai mencari figur- figur yang potensial. Tidak harus muda, tua juga bisa jika geraknya bisa gesit dan punya potensi dan programnya akurat.

“Semoga ke depan kepengurusan DPC hingga PAC PPP Kendal semakin solid, kompak dan benar- benar berpotensi, sehingga seluruh jajaran kepengurusan DPC PPP Kendal bisa membesarkan PPP Kendal dan bisa menghasilkan apa yang kita harapankan serta menjadi partai yang dicintai dan dipilih oleh masyarakat,” kata Syuryo, saat memberikan arahan dalam acara sesarean bersama seluruh pengurus PAC PPP Kendal. (*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,929FansSuka
48,100PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI