Peringati Haornas, PPP Purworejo Gelar Turnamen Lomba Catur

Purworejo – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Purworejo menggelar lomba catur dalam rangka Hari Olahraga Nasional pada Minggu (11/9/2022) di Rumah Bambu Besole Kecamatan Bayan.

Agenda tersebut di promotori oleh DPC PPP Purwprejo, PAC PPP Kecamatan Bayan, PAC PPP Banyuurip yang bekerjasama dengan Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Purworejo.

Turnamen disambut antusias peserta dan berlangsung meriah tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Kartika Zuhala Ketua DPC PPP.

Dalam sambutannya Ketua DPC menyampaikan, lomba catur ini digelar selain memperingati Haornas juga untuk mencari bibit unggul Purworejo khususnya anak-anak muda.

“Untuk menjaring bibit unggul di Purworejo khususnya anak muda,” katanya.

Lomba diikuti ratusan peserta untuk memperebutkan hadih dorprise dan tropy yang disiapkan oleh penyelenggara.

Sementara itu, Ketua Percasi Purworejo Joko Santoso menambahkan, kegiatan ini juga dapat menambah ghirah dunia percaturan di Indonesia.

“Melalui lomba catur ini, kami selaku Percasi Purworejo berharap kedepan semangat dunia percaturan di Indonesia dapat kembali tumbuh,” ujar Joko.

Ia berharap dukungan dari para pihak khususnya pemerintah daerah atau sthekholder bisa menjadi semangat tumbuh untuk olahraga catur dimulai dari Kabupaten Purworejo.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI