Menghadapi Pemilu 2024, Plt Ketum PPP Ajak Kader Bersatu

Jakarta – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengajak kader partai di Kalimantan Barat (Kalbar) bersatu jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal tersebut disampaikannya saat Mukerwil dan Sekolah Politik DPW PPP se-Kalbar.

“Dengan waktu yang sekitar 500 hari lagi, para kader di Kalbar bersatu untuk mulai bekerja elektoral. Kita sekarang ini juga bagian dari konsolidasi jelang Pemilu 2024,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Minggu (18/9/2022).

Lebih lanjut, Mardiono menjelaskan sekolah politik di Kalbar merupakan pemanasan agar para kader mendapat ilmu dari masing-masing bidang. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bagian dari strategi kemenangan Pemilu 2024.

“Karena PPP merupakan partai yang sudah cukup tua, kita memanaskan kembali. Saya berharap, Kalbar bisa kembali melahirkan tokoh besar yang mengantarkan PPP berjaya seperti mantan Wakil Presiden Hamzah Haz,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP AM Nasir menilai sekolah politik merupakan hal yang sangat penting. Menurutnya, para kader yang mengikuti sekolah politik akan mendapat ilmu dari para pengajar yang berasal dari DPW. Ilmu tersebut pun dapat diturunkan hingga tingkat terbawah.

“Para pengajar berasal dari kader DPW yang sudah belajar di tingkat DPP. Sekolah politik ini berguna untuk mengokohkan persepsi kolektif terhadap PPP, agar menjadi partai yang solid dan tidak mudah terpecah-belah,” pungkas Nasir.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI