Solid di Bawah Kepemimpinan Mardiono, PPP Jatim: Ada Cahaya Baru untuk 2024

Surabaya – DPW PPP Jatim menegaskan solid di bawah kepemimpinan Ketum DPP PPP yang baru yakni Mardiono. PPP Jatim bahkan sudah menginstruksikan kepada 38 DPC kabupaten/kota untuk mematuhi hasil Mukernas III di Serang, Banten.

“Sejak awal DPW PPP Jatim menginstruksikan ke DPC-DPC agar mengamankan hasil Mukernas, termasuk juga menaati hasil Mukernas,” tegas Wakil Ketua DPW PPP Jatim Mujahid Ansori, Rabu (21/9/2022).

PPP Jatim, lanjut Mujahid, adalah DPW pertama yang terang-terangan memberi instruksi mengawal hasil Mukernas ke para kader.

“Bahkan sebelum SK menkumham turun, kami DPW provinsi pertama yang menginstruksikan mengawal Mukernas,” sambungnya.

Mujahid menyebut, dinamika yang terjadi di PPP sudah selesai dan tidak ada konflik berkepanjangan. DPP bisa mengelola konflik dengan baik, termasuk kader-kader di bawah.

“Baik Pak Suharso dan Pak Mardiono sama-sama berjiwa besar, mau mengesampingkan egonya demi kebesaran partai. Ini yang membuat PPP tidak ada konflik, justru dinamika ini melahirkan kreativitas, sudut pandang yang baru dan makin bervariasi,” terangnya.

Mantan anggota DPRD Jatim ini mengatakan, saat ini PPP Jatim makin optimistis menyongsong Pemilu 2024. Ia yakin PPP bangkit pada 2024.

“Saya melihat ada harapan baru, cahaya baru untuk 2024, bahwa kemenangan PPP itu di depan mata. Insyaallah PPP bangkit, PPP menang di Pemilu 2024,” tegasnya.

Lebih lanjut, Mujahid menyampaikan agenda PPP saat ini terus melakukan workshop politik di seluruh daerah Jatim, termasuk seminar bedah dapil.

“Karena di Jatim, kami targetkan satu dapil, satu kursi,” tandasnya

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI