Rayakan Harlah Emas, Ribuan Warga Medan Padati Jalan Sehat PPP

Medan – Ribuan warga Kota Medan mengikuti gerak jalan santai yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam rangka Harlah ke-50 partai berlambang Ka’bah itu, Minggu (8/1/2023). Gerak jalan santai tersebut start di Jalan Sekip Baru, dengan rute, Jalan Gatot Subroto, Nibung Raya, Jalan Perpustakaan, Mojopahit dan finis kembali di Jalan Sekip Baru (Depan kantor DPC PPP Medan) Petisah Tengah.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami tak menyangka antusiasme warga begitu besar, dengan hadirnya ribuan warga Kota Medan ikut gerak jalan sehat ini, hal ini menunjukkan ternyata PPP masih di cintai masyarakat, semoga target 7 kursi di DPRD Medan, dan 10 kursi di DPRD Sumut terwujud. Kamu juga mengucapkan Selamat Harlah PPP ke-50,” papar Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap.

Dikatakannya, seluruh peserta gerak jalan sehat terlihat antusias dan gembira, mereka datang dari berbagai Kecamatan se- Kota Medan.

“Adapun hadiah utama gerak jalan sehat ini berupa Umroh, selain itu, Sepeda, Kulkas, TV, serta berbagai hadiah lainnya, yang diperkirakan ratusan juta rupiah,” katanya.

Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani SH, dalam sambutannya mengatakan pelepasan gerak jalan sehat oleh Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap S.Pd (anggota DPRD Sumut) yang juga bakal Caleg DPR RI, di dampingi, Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani SH (anggota DPRD Medan) beserta jajaran pengurus lainnya.

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Walikota Medan Bobby Afif Nasution, yang telah mendukung kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu, Tokoh Nasional PPP, H.Fadly Nurzal S.Ag, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya merasa bangga atas kegiatan tersebut.

“Kita berharap ini momentum kebangkitan PPP di Sumatera Utara. Kita akan bangkit, membesarkan PPP, kita jaga rumah besar ini,” kata Fadly Nurzal bersemangat disambut tepuk tangan hadirin, diakhiri dengan kata: ‘PPP Menang’.

Turut hadir dalam Gerak Jalan Sehat, Tokoh Nasional PPP, H.Fadly Nurzal S.Ag, Sekwil, H.Usman Efendi Sitorus, Jonson Sihaloho SHI, Mursal Harahap, Muhammad Soleh, dan pengurus lainnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI