Mardiono Sebut PPP Bisa Jadi Alternatif Perjuangan Rakyat Aceh

Jakarta – Plt Ketua Umum Partai persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) 1 DPR Aceh. Musyawarah ini digelar untuk membahas calon legislatif jelang Pemilu 2024.

Dalam kesempatan ini, Mardiono menyebut PPP merupakan partai berasaskan Islam yang menyatu dengan ideologi masyarakat Aceh. Oleh karena itu, keterwakilan kursi di legislatif dianggap bisa menjadi alternatif perjuangan rakyat Aceh.

“Saya pikir alternatif perjuangan rakyat Aceh, salah satunya adalah PPP. Kami akan meyakinkan rakyat Aceh melalui semua kader dan elite DPP untuk turun, sehingga keterwakilan di Aceh 2024 bisa lebih maksimal,” ungkap Mardiono dalam keterangan tertulis, Rabu (1/2/2023).

“Dalam mukerwil ini akan fokus merumuskan bagaimana agar keterwakilan di Aceh masing-masing kabupaten/kota terisi semua. Karena di partai politik yang terutama konsentrasi keterwakilan di parlemen,” sambungnya.

Pada kegiatan yang digelar di Hotel Permata Hati, Banda Aceh, Provinsi Aceh ini Mardiono turut memperkenalkan tokoh Aceh yang bergabung dengan PPP, yaitu Tarmizi Abdul Karim. Ia berharap bergabungnya mantan Pj Gubernur Kaltim, Aceh, dan Kalsel ini bisa menjadi simbol perjuangan bersama.

“Ini semata-mata keikhlasan untuk ikut serta berjuang mengantarkan rakyat Aceh sejahtera, lahir batin, dalam satu perjuangan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Aceh Amiruddin Idris mengaku akan terus bekerja keras untuk kemenangan PPP di Pemilu 2024 mendatang.

“Kami telah memetakan, InsyaAllah target anggota DPR dua (mempertahankan yang sudah ada), DPRD Provinsi 10, dan DPRD Kabupaten/Kota 63 kursi. Kami akan bangkit kembali memperjuangkan PPP,” pungkas Amiruddin. (*)

Sumber: detik

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI