Caleg DPR RI Dapil Sulteng Sebut PPP Akan Berjaya Kembali

Palu – Calon Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil Sulteng, M Thobahul Aftoni (Toni) melakukan konsolidasi sekaligus silahturahim bersama Calon Anggota DPRD Provinsi Sulteng, Dapil V Kabupaten Poso dan Tojo Una-una dan Caleg DPRD se Kabupaten Poso, Rabu (11/10/2023).

Toni yang merupakan Sekjen GPK menyampaikan bahwa partainya adalah partai besar yang pernah berjaya. Di hadapan para kader ia meyakinkan bahwa partai Kabah tersebut akan kembali berjaya dan mendulang hati masyarakat di daerah ini.

“dan saya yakin PPP akan kembali berjaya di Sulawesi Tengah. Keyakinan saya ini didasari oleh kombinasi caleg senior dan caleg muda baik Provinsi maupun kabupaten di Poso” kata Toni.

Oleh karena itu lanjut dia, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan. PPP harus mengambil momentum ini secara bersama-sama untuk meraih kemenangan. Merawat potensi yang sudah ada dan membangun jejaring pemilih baru. Kombinasi ini kata dia harus berjalan selaras dan linier.

Sementara itu, Baharuddin kader PPP meyakini berbekal semangat yang sama kemenangan akan diraih. Sesama kader harus saling memperjuangkan.

“Bismillah tidak ada tawar menawar, harga mati Mas Tony beliau orang baik,” tandasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI