Sandiaga Uno Jamin Bersama PPP Harga Kebutuhan Pokok Bakal Murah

Depok – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (Bapilu PPP), Sandiaga Uno melakukan kampanye di Graha Gemilang, Kelurahan Jatiajjar, Tapos.

Sandiaga menekankan jika partainya memenangkan Pemilu 2024, maka harga pangan dan kebutuhan masyarakat akan murah. Sandiaga menyebut PPP sebagai partai penjaga pasar dan partai para pencuci piring.

“Oke, Insya Allah bersama PPP tidak ada harga naik, karena PPP murah, karena PPP adalah partai penjaga pasar,” katanya, Minggu (17/12/23).

Sandiaga juga menekankan hal tersebut akan diperjuangkan dalam kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md nantinya. Ia ingin pemerintahan yang akan datang berpihak kepada masyarakat kecil.

“Memberikan ruang masyarakat menyampaikan aspirasi, berkaitan dengan keinginan untuk pemerintah ke depan berpihak kepada masyarakat kecil, terutama masyarakat biasa yang sekarang menghadapi tekanan ekonomi,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, PPP juga memberikan pelatihan dengan tema sabun cuci. Sandiaga menyebut PPP adalah partai pencuci piring yang mampu membebaskan pemerintah Indonesia dari sarang koruptor.

“Bersama PPP kita juga memberikan pelatihan, yaitu pelatihan sabun cuci. Karena PPP adalah partainya para pencuci piring. Pemerintahan harus bersih bebas korupsi,” jelasnya.

Dia menambahkan, harga-harga biaya hidup yang semakin meningkat, mereka menginginkan harga-harga murah, pekerjaan yang sulit didapat.

“Mereka meminta pekerjaan mudah dan pemerintahan yang bersih bebas korupsi. Oleh karenanya, ini kita simboliskan dengan PPP, partai para pencuci,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga mendapat aspirasi dari masyarakat soal bahan pangan yang mahal hingga lapangan pekerjaan yang terbatas. n Aji Hendro

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI