PPP Kota Gorontal Gelar Sunatan Masal untuk Ringankan Beban Masyarakat

Gorontalo – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Gorontalo memberikan pelayanan sunatan gratis kepada masyarakat, hingga bulan ini ada sekitar 500 anak lebih yang mendapatkan layanan sunat gratis.

Ketua DPC PPP Kota Gorontalo Rivai Bukusu mengatakan kegiatan sosial sunatan massal merupakan kegiatan yang dibutuhkan masyarakat. karena dapat meringankan beban masyarakat.

“Target kita 1000 anak untuk disunat secara gratis. Ini merupakan kegiatan social dari PPP di tahun 2023 ini,” ucapnya Rivai, Kamis (21/12/2023).

Rivai Bukusu berharap dengan adanya kegiatan massal ini bisa meringankan dari segi biaya, khususnya bagi keluarga yang kurang mampu.

Selain bekerja sama dengan kalangan medis, seluruh kader PPP Kota Gorontalo bersama simpatisan turun langsung mendata dan menjemput anak anak yang akan disunat.

“Hingga pertengahan Desember ini sudah kurang lebih 500-an anak disunat, dari target 1000 anak,’ ujar Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo itu.

Diakuinya kegiatan sunatan massal di beberapa kelurahan itu, bekerja sama dengan Bawaslu Kota Gorontalo.

“ Kebetulan kegiatan social ini bersamaan dengan tahun politik, jadi kita minta diawasi agar kegiatan ini jauh dari kegiatan kampanye politik, karena ini murni kegiatan social yang dilakukan dari tahun ketahun,’ ujarnya

Kegiatan ini bukan hanya selesai di sunatan massal. Tapi nantinya akan digelar doa ucapan syukur bagi seluruh anak yang telah ikut dalam sunatan massal

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI