Lolos Parlemen Versi Survei, Mardiono: PPP Tetap Tingkatkan Kinerja Politik

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diperkirakan akan kembali lolos ke Senayan dengan memperoleh suara lebih dari 4 persen. Hal ini tergambar dari hasil Survei Pusat Poling Indonesia (Puspoll Indonesia) di mana PPP mencatatkan keterpilihan 4,1 persen.

Soal hasil tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, kader partai Ka’bah tidak akan terlena dan tetap meningkatkan kinerja-kinerja politik.

“Kita tidak akan selesai pada mengacu lembaga survei, tapi semua sepakat untuk meningkatkan kinerja politik” ujar Muhamad Mardiono kepada wartawan di Bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2024).

Mardiono menegaskan bahwa partainya yang akan genap berusia 51 tahun selalu menunjukkan keberpihakan kepada umat dan rakyat. Hal ini, yang menjadi kunci terjaganya eksistensi PPP.

“Kita akan tetap kerja keras, sebagaimana yang telah dilakukan selama jelang 51 tahun ini. Insya Allah akan lebih baik dan bermanfaat bagi umat serta rakyat,” tuturnya.

Survei Puspoll menempatkan tiga besar perolehan suara masih diduduki oleh PDIP (21,1 persen), Gerindra (17,3 persen), dan Golkar (10,9 persen).

Sementara PKB (7,6 persen), PKS (7,2 persen), dan Nasdem (6,6 persen). Sedangkan Demokrat dan PAN masing-masing (4,2 persen) dan PPP (4,1 persen).

Sementara parpol lainnya di bawah ambang batas parlemen 4 persen dan pemilih yang belum menentukan sikap sebanyak 11,2 persen.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI