PPP Targetkan Kabupaten Bogor Sumbang 3,5 Juta Suara di Pemilu 2024

Bogor – Dukungan untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus bermunculan. Terbaru, ribuan relawan mengaku siap memenangkan partai berlambang Kabah, di kawasan Cileungsi dan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono mengatakan dengan adanya semangat dari para kader dan relawan maka PPP di Bogor dapat mencapai target yang dicanangkan.

“Alhamdulillah para relawan dan kader di sini sebagian besar kaum milenial, generasi Z, dan anak muda yang masih energik. Saya melihat semangatnya cukup tinggi, sehingga saya yakini bisa menghasilkan perwakilan dua kursi di DPR RI,” ujar Mardiono, Rabu (10/1/2024).

Mardiono mengaku optimis PPP di Bogor akan berhasil mendapatkan suara besar.

“Target di Kabupaten Bogor ini dicanangkan menyumbangkan 3,5 juta suara untuk Jawa Barat. Karena Kabupaten Bogor sendiri merupakan pemilih terbesar,” jelas Mardiono.

Di sisa waktu kampanye jelang Pemilu 2024, Mardiono menegaskan pihaknya akan terus melakukan konsolidasi di berbagai daerah.

“Alhamdulillah setelah saya mulai dari Aceh, kemudian minggu ini di Jawa Barat dan nanti akan terus dilakukan, serta diakhiri di Papua,” ujar Mardiono.

Selain bertemu dengan ribuan relawan, Mardiono juga melakukan diskusi secara langsung dengan relawan yang hadir sekaligus menyerap aspirasi.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI