Caleg PPP Ini Siap Perjuangkan Program Satu Sarjana untuk Satu Keluarga Miskin

Sulteng – Ketua Bidang Pemuda dan Mahasiswa DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M. Thobahul Aftoni menemui kelompok Mahasiswa Donggala yang berasal dari pedesaan Sojol Utara.

Bersama kelompok mahasiswa tersebut, Aftoni bertukar fikiran dan beberapa gagasan diantaranya Program Beasiswa Satu Sarjana untuk Satu Keluarga Miskin di Desa, Pengembangan Potensi Desa Wisata dan Gabus Ikan bagi kelompok nelayan, Kamis 11/01/2023.

“Alhamdulillah saya bisa bertukar fikiran secara langsung dengan sekelompok mahasiswa Donggala yang tinggal di beberapa pedesaan di Sojol Utara yang penghasilan orang tuanya rata-rata petani dan nelayan yang memiliki keterbatasan ekonomi,” ujar Aftoni sapaan akrab Caleg DPR RI PPP nomor 1 dapil Sulteng ini.

“mereka para mahasiswa memiliki semangat yang tinggi untuk menempuh studi agar kedepan memiliki bekal pengetahuan untuk mengembangkan potensi yang ada di desa. Untuk itu siapkan program beasiswa Satu Sarjana untuk Satu Keluarga Miskin di Desa,” imbuhnya.

Dihadapan para Mahaiswa itu, Aftoni berpesan di tengah tahun politik ini, agar turut berpartisipasi aktif memberikan pendidikan politik kepada masyarakat sekitar agar tidak terkontaminasi terhadap politik pragmatis.

Renaldi ketua kelompok mahasiwa pada kesempatan tersebut merasa bersyukur bisa berdiskusi secara langsung dengan Mas Aftoni yang sedang mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Tengah.

Bagi Renaldi ini merupakan kesempatan yang sulit kita jumpai kami bisa bertukar fikiran secara langsung dengan pimpinan partai tingkat pusat, apalagi terhadap kami-kami yang tinggal pedesaan yang jauh dari akses perkotaan. “ Alhamdulillah aspirasi kami terjawab dengan baik oleh Mas Aftoni. “Tutup Renaldi.

Tak hanya di Sojol Utara, di kabupaten Buol juga Aftoni bertemu dan bertatap muka dengan para Mahasiswa, OKP, rekan-rekan Jurnalis berduksi terkait kemajuan SDM serta pengelolaan SDA di bumi Pogogul.

“Bang Aftoni nampak sederhana dan mampu mengejewantakan pemikirannya untuk kepentingan orang banyak, memikirkan Nasib masa depan generasi muda, untuk itu kami sangat apresiasi sosok pemimpin seperti bang Toni,”ungkas salah satu Aktivis ternama di Buol.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI