AMK Jateng Adakan Kopdar, Bangun Kualitas Pengurus

Jakarta – Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Ka’bah (PW AMK) Jawa Tengah bersama Pimpinan Cabang Angkatan Muda Ka’bah (PC AMK) Pantura Timur mengadakan Sarasehan dan Kopi Darat di Taman Coffe Jepara pada, Minggu, (20/11/2021).

Ketua Pimpinan Nasional AMK bidang OKK Agus Sutisna mengatakan, banyaknya program yang telah dilakukan AMK Jawa Tengah bisa menjadi percontohan AMK skala nasional.

“AMK Jawa Tengah menjadi percontohan nasional, banyak program yang telah dilakukan termasuk hari ini,” tuturnya.

Dalam sarasehan bertajuk ‘Bangga menjadi pemuda yang turut andil membangun bangsa dan peradaban masyarakat’, dia menambahkan, bahwa masukan dari pertemuan sarasehan tersebut akan dibawa pada Mukernas mendatang.

“Masukan-masukan ini nantinya akan saya sampaikan pada Mukernas 4 Desember mendatang,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua PW AMK Jawa Tengah Arif Sahudi menyampaikan, sarasehan dan kopi darat tersebut dalam rangka menyiapkan konsolidasi pasca Muktamar AMK, agar AMK di daerah seirama dengan pimpinan nasional.

“Banyak sekali perubahan mulai AD/ART, Po Organisasi maupun struktur kepengurusan, sehingga maksud tujuan AMK sebagai sarana rekrutmen pemimpin bagi PPP bisa terwujud dan goal nya PPP 2024 akan semakin besar,” kata Arif Sahudi.

Terpisah, ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif mengatakan, dirinya menyambut baik kegiatan ini.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya buat AMK, saya yakin AMK akan mencetak calon-calon pemimpin bangsa,” pungkasnya.

Sebagai informasi, acara tersebut dihadiri oleh 7 pimpinan cabang AMK pantura timur yakni, Demak, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan. Turut hadir perwakilan Pimpinan Nasional AMK yang dihadiri Agus Sutisna sebagai ketua PN AMK bidang OKK, ketua PW AMK Jateng Arif Sahudi, sekretaris AMK Jateng Afif Efendi, dan bendahara HM Misbah serta 80 peserta lainnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

312,849FansSuka
50,146PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI