Gelar Muscab ke-IX, PPP Kota Malang Optimis Hadapi 2024

Jakarta – Dalam rangka Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Malang Raya di Pesantren Mahasiswa Al-Hikam Jl. Raya Cengger Ayam No. 25 Kota Malang Minggu 21 November 2021 asuhan dari Almarhum KH. Muzadi Mantan ketua PBNU.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PPP se-Malang Raya, Pimpinan Cabang DPC, DPW dan DPP, Kapolsek Blimbing AKP Yanuar Rizal Ardianto SH,SIK dan tamu undangan.

Sambutan Habib Salim Quraisy selaku Sekretaris DPW PPP Jatim dalam pertemuan tersebut menyampaikan Muscab Malang Raya digelar di pondok Mahasiswa Al-Hikam ini suatu anugerah bagi Pengurus PPP mudah-mudahan ke depan PPP bisa lebih maju dan makin besar.

Muhammad Jazuli Wakil Sekretaris DPW membacakan hasil musyawarah Cabang dengan menyimpulkan Muscab dan untuk penentu dari DPP PPP Pusat.

Sementara H. Ahmad Daniyal selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Malang pihaknya mengatakan bahwa sesuai perintah dari DPP Pusat untuk melakukan Muscab Se-Malang Raya.

“Alhamdulillah dalam muscab PPP ke IX Malang Raya telah terpilih formatur untuk kab Malang,kota Malang dan Batu yang intinya menginginkan agar saya,H.Machrus dan H.Shofi untuk membesarkan PPP Malang Raya,”Ujarnya.

Pemilihan Formatur kali ini hadir Bu Nyai Munjidah Wahab selaku ketua DPW PPP, sekretaris Wilayah Habib Salim, Wakil ketua DPP Gus Hakim, Mas Idi, dan Mas Erfan.

Daniyal juga mengatakan bahwa H.Mahrus Sholeh owner Turen Indah, Ocean Garden dan owner BSM,Kendedes ikut serta hadir di mana beliau siap gabung dengan PPP.

Tak hanya itu menantu KH. Marzuki Mustamar ke PWNU Jatim InshaaAllah akan ikut running dalam pileg 2024 nanti lewat PPP dapil 5.

Satu tempat Hj. Munjidah Wahab ketua DPW PPP Jawa Timur sekaligus Bupati dari Jombang menutup rangkaian acara tersebut dengan menegaskan dan berharap mudah-mudahan partai PPP Se- Malang Raya mampu berkembang lebih baik.

Pihaknya juga menghimbau pengurus PPP itu berasal dari Pesantren adapun pengurus DPC 25 orang dan DPW 35 orang dari Pengurus tersebut 30% Perempuan.

Harapannya di Malang Raya Kota Batu dan Malang ada kursi untuk PPP sementara di Kabupaten Malang masih ada Dua Kursi yakni H. Danial dan Taufiq Sa’id selaku Anggota DPRD Kabupaten Malang.

Ibu Hj. Munjidah Juga menjelaskan bahwa Partai berlambang Ka’bah itu hasil dari Istiharoh para Ulama semoga Malang Raya bertambah Maju dan Sukses, Lanjut acara dengan ditutup dengan Do’a.(*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,169FansSuka
49,984PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI