DPC PPP Sarolangun Libatkan Anak Muda di Pengurusan Untuk Sita Perhatian Milenial

SAROLANGUN -DPC Partai Persatuan Pembangunan Sarolangun memperkuat sistem dengan melibatkan anak-anak muda dalam kepengurusan partai.

Ketua DPC PPP Sarolangun Erik Abdullah menyampaikan, ada tiga bidang perhatian partai Ka’bah, yakni bidang media sosial, data digital dan kepemudaan.

“Tiga bidang ini ada bunos untuk pemilih pemula. Kita punya perhatian khusus dan program khusus dari pusat hingga ke daerah,” ujar Erik, Senin (6/12/2021).

Dia menjelaskan, partai persatuan pembangunan tidak dapat mengakomodir keseluruhan tidak bisa. Sebab kepengurusan saat ini terbatas, diangka 25 hingga 27 paling maksimal.

Ditambah lagi dengan komposisi 30 persen wanita.

“Jadi anak-anak muda kami akomodir di pengurusan harian, yang lainnya kami akomodir di badan otonom. Contoh ketua angkatan muda Ka’bah itu Husnil, dari Gempi itu kita ambil dari pengurus HIPMI Ihsan, sedangkan GPK dari ketua Askindo Taufik,” terangnya.

Erik mengaku, progam PPP Sarolangun kedepan di tahun 2022. Dirinya bersama pengurus akan melakukan sosialisasi politik terhadap generasi muda, dengan gaya dan kemasan milenial.

Dia menambahkan, kampanye politik di era digitalisasi saat ini tidak melulu turun langsung, menurut Erik media sosial yang ada juga akan digencarkan untuk kreativitas anak muda juga perlu di bangkitkan.

“Tentunya kita akan tetap bertatap muda dan berdialog tentang apa yang diinginkan anak muda Sarolangun,” katanya. (*)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,168FansSuka
49,986PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI