SK Turun, PPP Rembang Siap Kerja Keras Hadapi Pemilu 2024

REMBANG – Kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang masa bakti 2021-2026 telah disahkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dalam Surat Keputusan (SK) pada tanggal 13 November 2021 lalu. Atas ligitimasi itu, pengurus anyar yang dimotori kalangan muda berkomitmen bakal bekerja keras pada pemilu 2024 mendatang.

Dalam SK DPP PPP nomor: 0085/SK/DPP/CXI/2021 yang ditandatangani Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa dan Sekretarisnya HM. Arwani Thomafi tersebut mencatat tokoh-tokoh muda mulai, Zaimul Umam NS (Gus Umam) sebagai Ketua DPC PPP dan H. Rosyid Ubab cucu dari KH. Maemoen Zubair sebagai sekretaris.

Posisi Bendahara DPC dijabat HM. Mursyid. Selanjutnya, posisi Ketua DPRD Rembang Supadi menduduki wakil ketua bidang isu strategis bidang pertanian, kelautan dan kelautan. Sementara posisi Bupati Rembang Abdul Hafidz yang semula sebagai sekretaris, kini menempati posisi baru sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) DPC PPP.

Menanggapi formasi struktural anyar tersebut, Gus Umam mengaku optimistis pada pemilu 2024 mendatang, PPP Kota Garam akan semakin solid dan siap bekerja keras.

“Kami optimistis. Kepengurusan anyar ini akan lebih maksimal lagi. Selain ada banyak kalangan muda yang kredibel dan punya rasa kebersamaan. Kami juga memiliki banyak para senior yang kaya pengalaman. Kami siap bekerja keras,” ungkapnya.

Adik KH Bahaudin Nursalim (Gus Baha’) ini, sadar betul persaingan meraih suara pada pemilu mendatang memang tidak gampang. Untuk itu, ia bersama seluruh pengurus akan segera melakukan konsolidasi internal untuk mematangkan strategi pemenangan.

”Penyerahan SK adalah bentuk kepercayaan dan legitimasi untuk DPC segera bekerja. Kami menyadari bahwa kader partai menjadi ujung tombak untuk mendulang electoral partai. Maka kerja keras dan konsolidasi internal partai adalah kunci pemilu 2024 mendatang,” ujarnya. (ali)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

312,819FansSuka
50,188PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI