PPP Bersholawat, Bupati Kasmarni Ucap Selamat Harlah Ke-49 kepada P3 Bengkalis

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Johansyah Syafri mengucapkan selamat Hari Lahir (Harlah) ke-49 Partai Persantuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bengkalis, Rabu 5 Januari 2022 malam, di halaman Sekretariat PPP Jalan Hangtuah Damon.

Kegiatan Harlah ke-49 PPP Bengkalis tahun ini menggelar sholawatan yang dipimpin langsung Pengasuh Majelis Ilmu dan Amal Al Burdah Baa Khaalish 2002 Almukarrom Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah. Dengan mengusung tema “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan”.

Johan mengatakan, sesuai dengan tema tersebut Pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya kepada keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bengkalis mengajak untuk senantiasa bersinergi, dan berkolaborasi dalam merawat pembungan daerah ini, dalam rangka mewujudkan Bermasa yaitu Bengkalis Bermawarwah Maju dan Sejahtera.

“Jika dimaknai tema tersebut lebih jauh, merawat arti dalam kamus bahasa indonesia adalah mengurus, menjaga dan memperbaiki persatuan dengan pembangunan, bagaimana kita bisa merawat pembangunan dengan persatuan, tanpa persatuan kita tidak bisa membangun, tetapi apa yang kita bangun tidak akan terawat tanpa ada persatuan,” ujar mantan Kepala Diskominfotik.

Tambah Johan, melalui hari ulang tahun PPP ke-49 kepada keluarga besar PPP Bengkalis diharapkan dapat senantiasa berkontribusi dalam upaya percepatan keberhasilan pembagungan di Kabupaten Bengkalis ini. Kegiatan seperti ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mendukung, karena kegiatan keagamaan ini tidak terlepas dari misi dan misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis menciptakan masyarakat yang berkarakter dan bermarwah.

“Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat berharap dengan kegiatan bersholawatan seperti ini dapat menumbuhkan jiwa yang berkarakter kepada masyarakat, karena dengan adanya karakter kita bisa mewujudkan azam kita yaitu mejadikan Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera,”tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan Johan, kita tidak ingin anak muda kita pintar tapi berbohong dan pintar tetapi culas. Semoga melalui kegiatan keagamaan seperti ini bisa mewujudkan generasi yang berkarakter dan berkualitas serta mampu bersaing ditatanan global saat ini.

“Sekali kami mengucapkan selamat Harlah ke-49 PPP Bengkalis tahun 2022 ini, semoga PPP Kabupaten Bengkalis tetap eksis, berkembang, maju dan jaya,”pungkas Johan.

Tampak hadir Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H Amrizal, Ketua DMDI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus, Ustad Amri, Ustad Suhenri, Plh Partai Persatuan Pembangunan Rahmat dan sejumlah jamaah sholawat lainnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,167FansSuka
49,987PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI