AMK Lakukan Konsolidasi Bahas Persiapan Pemilu 2024

Jawa Tengah – Ketua Umum Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) Rendhika Harsono, mengajak kader AMK agar mulai dari sekarang persiapkan diri dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024. Ini ia samapaikan dalam acara Halal Bihalal AMK Jateng, Rabu (15/6/2022).

“Baik sebagai kader yang akan masuk sebagai Calon Anggota Legislatif ataupun sebagai kader yang selalu siap untuk mensupport pemenangan Partai dalam hal ini PPP,” terang dia.

Dikatakannya, AMK sebagai Badan Otonom yang berafiliasi kepada partai politik yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) harus mensukseskan PPP pada pemilu yang akan datang.
Rendhika m

Sementara Ketua Sekretaris PW AMK Jateng Gus Afif menyampaikan untuk menyongsong Pemilu 2024, AMK Jawa Tengah telah menyelesaikan restrukturisasi kepengurusan AMK tingkat Cabang sebanyak 17 Cabang dari total 35 Pengurus Cabang.

“Kita targetkan di bulan Juli akan terselesaikan seluruh kepengurusan tingkat cabang di wilayah Jawa Tengah,” ujar Gus Afif.

Senada Ketua PC AMK Rembang Rifa’i menandaskan bahwa kader – kader AMK terbaik di Kabupaten Rembang, siap untuk menyambut pesta demokrasi lima tahunan pada Pemilu 2024 yang akan datang.

“Kami mohon Ketua Umum AMK Rendhika dan jajarannya untuk mensupport dan mengawal kader – kader ditingkat wilayah dan cabang khususnya dalam bidang digital dan data yang merupakan bidang yang di pimpin oleh Rendhika selaku ketua DPP PPP Bidang digital dan data.” ujarnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

312,819FansSuka
50,188PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI