PPP Jawa Tengah Kawal Kepemipinan Suharso Monoarfa

Semarang – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Tengah, Istajib AS menghadiri Musyawarah Wilayah PW GMPI Jateng di Semarang hari ini. Di kesempatan ini, Istajib menyampaikan pihaknya siap mengawal kepemimpinan Suharso Monoarfa – Arwani Thomafi sebagai Ketua Umum dan Sekjen DPP PPP hingga akhir masa jabatan.

“Semua kader PPP di seluruh Indonesia, khususnya di Jawa Tengah harus mengawal kepemimpinan Pak Suharso dan Gus Arwani di PPP. Apalagi Pemilu sebentar lagi akan digelar di 2024,” kata Istajib, Sabtu (18/6/2022).

Dalam pengawalan ini, Astajib juga meminta seluruh badan otonom (Banom) PPP untuk mengambil peran. Dengan demikian, semua persiapan Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan PPP dapat bangkit memperoleh suara.

“Kader muda PPP yang tergabung dalam GMPI harus bertekat mengawal kepemimpinan Suharso Monoarfa dan Arwani Thomafi sampai akhir. kita tidak ingin persiapan pemilu terganggu oleh intrik-intrik politik yang tidak jelas,” ujarnya.

Dia menegaskan GMPI wajib menghalau pihak-pihak yang ingin memecah belah PPP. Menurutnya ada pihak-pihak yang tidak senang dengan langkah positif dan kebangkitan PPP di bawah kepemimpinan Suharso Monoarfa.

“Mari kita jaga soliditas partai ini mulai dari tingkat pusat sampai ranting. jangan sampai terpengaruh dengan aksi-aksi yang ingin ingin memecah belah PPP,” terangnya.

Lanjut dia, bahwa kondisi partai sedang on fire, semua mesin partai lagi sedang bekerja keras secara terstruktur guna mempersiapkan pemilu 2024 mendatang.

“Sebab itu, sekali lagi saya menekankan untuk tetap solid dibawah kepemimpinan Ketua Umum Suharso Monoarfa,” tukasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

312,819FansSuka
50,188PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI