Ketua PPP Morotai Siap Kembalikan Kejayaan Partai

Maluku Utara – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Maluku Utara akhirnya secara resmi membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP di Kabupaten Pulau Morotai.

Musyawarah Pembentukan yang digelar di Hotel Perdana Kabupaten Pulau Morotai Senin 20 Juni 2022 itu DPW PPP Malut yang dipimpin Ketua Wilayah Mubin A Wahid, bersama calon pengurus DPC PPP Kabupaten Pulau Morotai secara aklamasi memilih Rasmanto Tanimbar sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Pulau Morotai didampingi Sekretaris Sahrul Bajo dan Bendahara Sufira Audila Morotia Putri Rowo.

Ketua Wilayah PPP Maluku Utara Mubin A Wahid, dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat optimis DPC PPP Kabupaten Pulau Morotai dibawah kepemimpinan Rasmanto Tanimbar, bakal meraih kursi DPRD pada pileg 2024 nanti.

Optimisme itu didasarkan pada fakta sejarah bahwa PPP pernah besar di Kabupaten Halmahera Utara sebelum Morotai dimekarkan sebagai salah satu kabupaten baru dari Kabupaten Halmahera Utara.

“Kabupaten Pulau Morotai memiliki sejumlah Tokoh PPP yang membumi, bahkan nama besar para tokoh PPP masih membekas hingga saat ini salah satunya adalah Imam Lastori, nama besar beliau membekas di benak para pelaku politik di Kabupaten Halmahera Utara-Kabupaten Pulau Morotai hingga saat ini,” jelas Mubin.

Basis tradisional PPP di Kabupaten Pulau Morotai lanjut Mubin, masih kuat. Namun karena kurangnya silaturahmi membuat basis itu tak terawat dengan baik. Untuk itu Ketua DPC PPP Kabupaten Pulau Morotai terpilih diharapkan kembali mempererat silaturahmi dengan basis-basis tradisional PPP sehingga pada pileg 2024 PPP di Morotai dapat meraih kursi di DPRD.

Sementara itu Ketua DPC PPP Kabupaten Pulau Morotai terpilih Rasmanto Tanimbar, menyampaikan bersedia mengemban amanah yang diberikan dengan bekerja keras untuk mengembangkan kejayaan PPP di Kabupaten Pulau Morotai pada pileg 2024 nanti.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

312,819FansSuka
50,188PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI