PPP Aceh Optimis Menang di 2024

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Aceh menyerahkan 23 SK kepengurusan DPC kabupaten/kota, di Hotel Rasamala, Kota
Banda Aceh, Selasa (21/06/2022). Dalam kesempatan itu dilakukan penandatanganan pakta integritas pengurus sebagai komitmen dalam melakukan kerja-kerja elektoral dan berjuang membesarkan partai.

Ketua DPW PPP Aceh Amiruddin Idris mengatakan dengan penyerahan 23 SK DPC serta penandatanganan pakta integritas tersebut pihaknya meyakini PPP di 2024 optimis bisa meraih kemenangan.

“Kita memiliki target-target realistis di 2024, diantaranya penambahan kursi di DPRA hingga 10 yang awalnya 6, kemudian penambahan kursi di DPRD kabupaten/kota minimal bisa mengembalikan kursi ke 36, yang saat ini hanya 28 kursi. Sementara untuk DPR RI raihan 2 kursi di 2019 akan kita pertahankan,” jelasnya.

Untuk mencapai target tersebut, kata Amir, seluruh elemen partai harus melakukan akselerasi terkait dengan program partai yang bersifat administratif maupun kerja-kerja elektoral.

“Saat ini kita terus melakukan perbaikan administrasi sebagai upaya persyaratan pendaftaran Sipol, namun yang tidak kami lupakan adalah kerja elektoral serta pengabdian kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PPP Zainut Tauhid Saadi di depan para pengurus DPC mengatakan bahwa PPP Aceh harus menjadi percontohan untuk wilayah lainnya. Dengan keterisian 2 kursi DPR RI pada 2 Dapil Aceh di 2019 lalu harus bisa menjadi motivasi seluruh kader PPP di Indonesia.

“Oleh karena itu, kita harus terus menjaga soliditas, menyusun agenda partai dan yang paling penting merapatkan barisan bahwa kita harus optimis PPP Aceh akan semakin besar kedepan,” katanya.

Zainut Tauhid yang juga Wakil Menteri Agama ini meminta PPP di daerah khususnya di Aceh agar tidak terpengaruh isu-isu negatif yang berkembang di pusat.

“Yang harus kita lakukan adalah menyelesaikan target taget kita di daerah, melakukan sosialisasi dan pengabdian kepada masyarakat, Insya Allah dengan keberadaan kita di tengah masyarakat kepercayaan akan tumbuh, sehingga kedepan PPP Aceh bisa semakin besar,” jelasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

312,819FansSuka
50,188PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI