DPC Kota Tangerang Gelar “PPP CUP”, 64 Tim Akan Bertanding

Tanggerang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang akan menggelar turnamen sepakbola PPP Cup. Turnamen akan diikuti 64 tim dan jadwal pertandingan akan dilaksanakan pada, Sabtu 1 Oktober 2022 di Lapangan Bunga Mekar, Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Ketua panitia Subur mengatakan, kegiatan ini bakal melibatkan akan dilangsungkan kurang lebih selama 2 bulan. Menurutnya, peserta bukan berasal dari Kota Tangerang saja tetapi juga akan diikuti dari kesebelasan Kota Tanggerang Selatan.

“Bagi yang juara panitia akan menggelontorkan uang pembinaan sebesar Rp 100 Juta. Peserta jaura satu empat akan mendapatkan uang pembinaan dan trofi,” ungkap Subur Rabu (28/9/2022).

Sementara Ketua DPC PPP Kota Tangerang Riyanto berharap turnamen ini bisa mengakomodir kebutuhan agar peserta PPP Cup menjadi sehat, dapat menyalurkan hobi dan membangkitkan ekonomi masyarakat Kunciran, Kecamatan Pinang.

“Membuka pelaku UMKM berdagang di ajang ini. Hiburan juga yah, buat pecinta sepakbola di Kota Tangerang lokal,” ungkap Riyanto yang juga Anggota DPRD Kota Tangerang ini.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, dalam ajang seperti PPP Cup, tidak menutup adanya bakat pesepakbola asal Tangerang yang muncul untuk selanjutnya dibina.

“Kita punya tim ‘Bayi Ajaib’ Persikota Tangerang. Nanti kita koordinasi, siapa tahu bisa muncul bakat terpendam masuk radar tim official Persikota untuk dibina,” katanya menegaskan.

Untuk itu PPP Kota Tangerang dan Panpel mengharapkan peserta bisa menghibur dan penonton bisa terhibur. Intinya pihaknya ingin andil sosialisasi gairah mengolahragakan masyarakat.

Kata Riyanto, ini merupakan momentum pasca Covid 19. Sebab, saat masa pandemi covid lalu, nyaris hampir semua kegiatan yang berkerumun dihentikan.

“Insya Allah peserta menjungjung sportivitas dan PPP Kota Tangerang kesinambungan gelar turnamen seperti ini. Dari sepakbola bisa menjalin silaturahmi. Ayo kita tonton meriahkan nikmati dengan menjungjung sportivitas,” tandas Rianto.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

311,881FansSuka
55,644PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI