Plt Ketum PPP Mardiono Minta AMK Perkuat Basis Kaderisasi Anak Muda

Jakarta – Plt. Ketua Umum,Muhamad Mardiono meminta Angkatan Muda Ka’bah (AMK) untuk lebih memperkuat basis kader dari para kawula muda atau generasi milenial.

Mardiono berharap AMK agar semakin meningkatkan konsolidasi dan kaderisasi. Memberikan informasi tentang PPP kepada anak muda suapa mereka memahami perjuangan PPP di Republik ini.

“Kita semua harus saling bersinergi baik dengan PPP sendiri maupun dengan Banom lain mengingat tidak sampai 500 hari, sudah sampai kepada agenda Pemilu, AMK harus menjadi ujung tombak ikhtiar memenangkan Pemilu 2024.” ungkap Mardiono, Selasa (8/11/2022)

Sementara itu Ketua Umum AMK Rendhika Harsono menandaskan bahwa pihaknya siap melaksanakan apa yang diminta oleh Plt. Ketum PPP.

“AMK optimis mampu mengambil hati anak-anak muda atu generasi milenial dengan pendekatan program-program kekinian yang sudah dipersiapkan sejak awal, sesuai dengan selera dan kebutuhan kaum muda.” ungkapnya.

Sebab itu ia sangat optimis dengan peran banon PPP khususnya AMK bisa memberikan efek elektoral terhadap suara PPP di pemilu 2024 mendatang.

“Insya Allah PPP bisa bangkit dan berjaya kembali pada pemilu mendatang,” tegas Rendhika.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

311,879FansSuka
55,646PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI