Ketua PWNU Jatim Siap Bantu PPP

Jawa Timur – Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNI) Jawa Timur KH Marzuki Mustamar siap membantu PPP agar partai ini tetap eksis di kancah perpolitikan nasional. Dukungan itu disampaikan KH Marzuki saat menjadi pembicara dalam acara Bimtek DPRD PPP se-Jatim, Ahad, (5/3/2023).

Menurutnya, mendukung PPP berarti juga ikut menyebarluaskan faham ahlussnnah wal jamaah. Dukungan ini penting mengingat PPP dan NU mempunyai sejarah panjang.

“Kami support agar PPP seperti yang dulu-dulu, ahlussnnah wal jamaah. Agar PPP dan NU kembali besar,” pinta KH Marzuki.

KH Marzuki menyampaikan pesan bahwa Mbah Moen menyebut bahwa fardlu kifayah untuk menyelematkan PPP. KH Marzuki mengaku akan sepenuh hati untuk mendukung PPP, agar partai ini tetap eksis dan terus memperjuangkan ajaran ahlussnnah wal jamaah.

KH Marzuki meminta kader-kader PPP Jawa Timur untuk bekerja keras agar bisa mendapatkan perolehan suara yang signifikan, khususnya minimal bisa mencapai target ambang batas parlemen, 4%.

“Selamatkan PPP Nasional lewat Jawa Timur. Sekali lagi selamat PPP Nasional lewat Jawa Timur, InsyaAllah jenengan diridloi Mbah Moen (alm KH Maemoen Zubair),” pesan KH Marzuki.

KH Marzuki mengakui banyak kelemaah PPP yang bisa menyebabkan partai tidak bisa memenuhi ambang batas parlemen 4%. Ia melihat Jawa Timur bisa menjadi motor eksistensi PPP di kancah nasional mengingat Jatim merupakan basis NU dan basis PPP.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI