PPP Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Depo Plumpang

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali memberikan bantuan kepada warga terdampak kebakaran Depo di Plumpang Jakarta Utara. Adapun bantuan tersebut diserahkan melalui Ketua Bidang Lingkungan dan Bencana DPP PPP Patrika Susana (Anggi).

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP Bidang Kesejahteraan Rakyat Rusli Effendi mengatakan, bantuan yang akan disalurkan ke warga korban kebakaran bersumber dari DPP PPP dan para anggota Fraksi PPP di DPR.

“Mewakili Ketua Umum, saya menyerahkan bantuan ini secara simbolis kepada Ketua DPP PPP Bidang Lingkungan dan Bencana Alam Ibu Patrika Susana (Anggi) untuk disalurkan kepada warga terdampak kebakaran Depo Pertamina di Plumpang,” ungkapnya, Rabu (8/3/2023).

Menurutnya, bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian partainya terhadap masyarakat yang terdampak kebakaran di Depo Pertamina Plumpang. Ia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan para korban.

“Kami turut prihatin yang sangat mendalam atas musibah kebakaran ini yang mengakibatkan banyak korban. Semoga para korban dapat selalu sabar dan tawakkal menghadapinya,” kata Rusli.

Sementara itu, Ketua PPP Fatrika Susana (Anggi) mengungkapkan, bantuan tersebut berupa mie instan, pakaian, biskuit, susu, pampers, serta perlengkapan kebutuhan sehari-hari.

“Kebakaran Depo Plumpang menimbulkan banyak korban jiwa. Bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban para korban. Semoga para korban yang mengungsi tetap sehat dan terpenuhi kebutuhannya,” terangnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI