PPP Jateng Gaet Suara Milenial Melalui Jejaring Ekonomi

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Tengah akan memperkuat basis ekonomi kader melalui digitalisasi bisnis.

“Ini bentuk kesadaran pentingnya memperkuat basis jaringan ekonomi di kalangan kader PPP,” jelas Wakil Ketua DPW PPP Jateng Bidang Informasi dan Komunikasi, Muhammad Ngainirrichadl dalam sarasehan bertajuk sharing bisnis dengan tema “Memperkuat Jejaring Ekonomi dan Politik Antar Kader PPP” di Hotel Candi Indah Semarang Senin, (1/11/2021).

“Jalinan komunikasi atau membangun jejaring dalam bisnis menjadi penting bagi setiap pelaku ekonomi dalam pengembangan bisnisnya untuk selangkah lebih maju dalam bertransformasi,” jelasnya.

Ngainirrichadl juga berharap jejaring pelaku bisnis ini nantinya bisa dijadikan metode dakwah politik PPP dalam bidang ekonomi.

“PPP Jateng nantinya akan membuat jejaring ekosistem digitalisasi bisnis bagi kader-kader PPP,” jelasnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Tursina Farid Al Jawi menambahkan bahwa membangun jejaring bisnis sangat perlu dilakukan dengan komunikasi yang baik sehingga kemudian bisa membentuk mental kader dalam bertarung di dunia bisnis.

“Tujuan lain bisa juga kita menggaet suara milenial PPP dimana dengan melihat adanya bonus demografi 2020-2030, diharapkan kalangan milenial tertarik dalam perkembangan bisnis yang diinisiasi oleh kader PPP ini,” tuturnya.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan kader PPP Jawa Tengah dari masing-masing Kabupaten/Kota sebanyak kurang lebih 30 kader. Peserta forum merespon positif acara tersebut dan berharap PPP Jateng melakukan follow up jaringan bisnis kader ini bisa direalisasikan. (*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,181FansSuka
49,971PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI