Sekjen PPP Silaturrahmi ke Rois Syuriah PWNU Bali, Ini Pesan KH. Noer Hadi

Bali – Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Rois Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Bali KH. Noer Hadi di Kabupaten Tabanan. Dalam kesempatan ini, Kiai Noer Hadi meminta PPP memperhatikan penataan organisasi partai di Provinsi Bali.

Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Roudhotul Huffadz, Kediri, Tabanan ini menilai penataan ini penting untuk dilakukan baik di tingkat DPC, PAC, hingga ke tingkat ranting.

“PPP harus lebih serius (menata organisasi), tidak boleh lembek, sebab ada banyak hal yang harus diperjuangkan melalui saluran partai politik seperti PPP,” kata KH Noer Hadi dalam keterangannya, Kamis (4/11/2021).

Selain bertandang ke kediaman Rois Syuriah PWNU Bali, Sekjen DPP PPP, Arwani Thomafi pun mengungkap pihaknya menghadiri rapat kerja wilayah yang digelar Pengurus Harian DPW PPP Bali di kawasan Denpasar.

Arwani mengatakan pertemuan ini merupakan bagian dari konsolidasi partai, guna memperkuat struktur pengurus serta menyusun langkah strategis kesiapan PPP khususnya di Bali dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

“Pertemuan dengan DPW ini merupakan langkah awal partai fokus pada penataan organisasi dan penguatan struktur kepengurusan partai, baik itu di tingkat DPC, PAC maupun Ranting. Selain itu, juga memastikan kesiapan struktur partai sebagai mesin penggerak utama berjalan baik,” jelasnya

Dalam pertemuan itu, Arwani meminta jajaran pengurus PPP Bali agar mulai memperkuat konsolidasi sampai ke tingkat DPC, PAC dan Ranting. Ia pun meminta jajaran pengurus menyiapkan strategi jitu untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

“Perkuat sinergi, mulai ditata dengan baik dan jangan lupa memperkuat kepengurusan PAC. Lalu, tahapan-tahapan persiapan menuju pemilu harus mulai disiapkan dari sekarang, agar bisa memenuhi target perolehan kursi anggota dewan,” pungkasnya.

Hadir dalam pertemuan dengan Kiai Noer Hadi, Arwani didampingi oleh Ketua DPP PPP sekaligus anggota DPR RI, Gus Rojih Ubab Maemun beserta sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Bali. Sementara itu, rapat kerja wilayah turut dihadiri pula oleh Wakil Ketua Umum PPP Ermalena, Wasekjen PPP Idy Muzayyad, dan Ketua PPP Rendika Harsono.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,183FansSuka
49,967PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI