Perkuat Perkaderan di Semua Tingkatan, PPP Lanjutkan Sekolah Politik untuk DPW dan DPC

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi menegaskan partainya akan menggelar sekolah politik PPP hingga ke tingkat bawah, yakni DPC, DPW dan untuk para Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota.

“Kita akan terus memperkokoh bangunan partai ini dengan memperkuat perkaderan yang terstruktur serta sistematis. Salah satu nya dengan menggelar sekolah politik hingga struktur partai tingkat bawah,” jelasnya.

Dikatakannya, sekolah politik ini diharapkan bisa kembali menegaskan identitas PPP sebagai partai Islam, sehingga para kader tidak kehilangan arah dalam melakukan perjuangan di tengah-tengah masyarakat.

“Kita berharap para kader di tingkat grass root memahami betul khittah perjuangan partai, yang kemudian menjadi panduan yang jelas dalam setiap melakukan gerak perjuangan partai,” katanya.

Dikatakannya, PPP sebagai partai Islam memiliki prinsip-prinsip perjuangan yang harus dipahami dan dan dipraktekan oleh setiap kader.

“Kita memiliki 6 prinsip perjuangan yang sudah sangat dikenal. Yang paling penting, para kader bisa mengimplementasikan prinsip-prinsip tersebut,” jelas pria yang akrab disapa Gus Sekjen ini

Melalui sekolah politik ini juga, katanya, ia berharap bisa mengembalikan kepercayaan diri (PD) para kader sebagai bagian dari PPP.

“Kita ingin para kader PPP ini tidak lagi sembunyi-sembunyi dengan identitasnya, mereka harus PD dengan kePPP an nya, mereka tidak lagi malu-malu mengenakan atribut partai, dan siap menyebut dirinya sebagai kader PPP,” tandasnya.

Sebelumnya, PPP menggelar sekolah politik PPP di Sheraton Belitung Resort, Bangka Belitung, Jumat-Minggu (12-14/11/2021), dengan peserta seluruh pengurus harian DPP PPP.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,185FansSuka
49,956PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI