Digitalisasi Organisasi, PPP Jatim Ajak Kader Manfaatkan Ruang Digital untuk Bangun Kekuatan Partai

LUMAJANG – Wakil Ketua Bidang OKK DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur (Jatim) Mujahid Ansori, mengajak seluruh pengurus PPP untuk segera melakukan konsolidasi digital. Hal ini disampaikan dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) PPP Lumajang. Selasa (16/11/2021).

Dikatakannya, masyarakat sekarang sudah familiar dengan dunia digital, sehingga dunia digital sudah menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari termasuk dalam hal komunikasi dan konsolidasi.

“Ada masyarakat yang harus didekati dengan silaturahmi, namun ada juga yang bisa didekati dengan cara digital. Maka konsolidasi digital itu menjadi sangat penting untuk dilakukan, karena kini berbagai keperluan sudah dalam genggaman melalui sarana digital,” jelasnya.

Dirinya mengaku kalau DPW PPP Jatim akan segera menggerakkan Cyber Centre sebagai bagian dari pendataan kekuatan PPP di Jawa Timur.

“Saat ini tingkat elektabilitas PPP di Jawa Timur sudah masuk di enam besar. Ini potensi yang luar biasa untuk menjadikan partai ini sebagai partai besar di Jawa Timur, termasuk di Lumajang,” kata Mujahid Ansori.

Sabab itu ia meminta Muscab ini selain sebagai arena memilih Ketua DPC juga dijadikan sebagai konsolidasi politik untuk meningkatkan eloktoral partai.

“Muscab ini harus menjadi Muscab yang luar biasa, agar hasilnya juga luar biasa untuk kebesaran partai kedepan,”tukasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,183FansSuka
49,967PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI