PPP Serdang Bedagai Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir di 2 Kecamatan

Jakarta – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan(PPP), Kabupaten Serdang Bedagai menyalurkan bantuan korban bencana banjir di 2 Kecamatan, Serdang Bedagai, Minggu(14/11).

Dalam kegiatan Minggu bersama Kab’bah (Minggu berkah), DPC PPP Serdang Bedagai menyambangi korban banjir di Dusun III dan V Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah, dan Desa Mariah Padang Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC PPP, Kab, Sergai, Sugiatik SAg, didampingi Bendaraha PPP, Hari Ananda SPd MSP mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan kepedulian DPC PPP Serdang Bedagai yang ikut merasakan akibat banjir yang melanda hampir 14 hari yang belum kunjung surut.

Adapun masing masing posko, DPC PPP membawa berupa beras dan mie instan di tempat posko pengungsian selama banjir itu terjadi.

“Semoga kepada seluruh ummat dapat bersabar, tawakal dan kita bersama -sama berdoa agar musibah banjir ini cepat berlalu dan surut seperti semulanya. Karena yakin Allah tidak akan memberikan ujian yang berat di kala ummatnya tidak sanggup dan insya Allah ada hikmah dibalik kejadian ini,” pungkasnya.

Hari Ananda yang juga selaku team Minggu berkah memberikan motivasi kepada korban yang di posko pengungsian mengatakan yakin bahwa seluruh kejadian ini pasti meningkatkan ukhuwah Islamiah dan meningkatkan kebersamaan antara sesama warga dan meningkatkan solidaritas satu dengan yang lainnya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Sei Rejo m, Warianto didampingi tokoh pemuda, Ikbal menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPC PPP Serdang Bedagai bersama rombongan yang sangat perhatian dan peduli kepada derita warga akibat banjir yang memporak porandakan desa sehingga melumpuhkan ekonomi kerakyatan.

“Semoga budi baik rombongan sebagai amal jariah yang telah memberikan bantuan makanan sebagai penyambung bertahan hidupnya kami akibat banjir ini,”pungkasnya.

Usai kunjungan di Posko Dusun III dan Posko Dusun V Desa Sei Rejo, team PPP Berkah juga menyambangi Desa Mariah Padang yang di sambut Komandan Koramil Letnan Sihombing, Kades dan Perangkat Desa Mariah Padang, Team Tagana dan mewakili masyarakat yang berada diposko pengungsian dan dapur umum.

Kunjungan rombongan ini dihadiri langsung Ketua DPC PPP Sugiatik selaku anggota DPRD Faksi PPP, Bendahara, Hari Ananda selaku anggota DPRD Fraksi PPP dan PAC Kecamatan Sei Rampah Rohadi, PH dan PAC Teluk Mengkudu, PAC Tebing Tinggi dan rombongan. (*)

Sumber: GoSumut

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,185FansSuka
49,957PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI