Anggota DPRD Kota Pontianak Widodo Berikan Edukasi Pada Warga Tentang Vaksin Covid-19

Pontianal – Anggota DPRD Kota Pontianak Widodo, terus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin Covid-19 Hal itu dilakukannya untuk mendukung teciptanya herd immunity atau kekebalan imun kelompok terhadap virus corona.

Ia menegaskan tak bosan-bosan mengajak masyarakat dan konstituennya yang belum vaksin agar segera vaksin.

“Saya selama ini terus konsisten untuk memberikan kesadaran pada masyarakat agar bersedia untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19,” ucap Widodo usai memberikan sosialisasi pada masyarakat, Senin 6 Desember 2021 kemarin.

Ditegaskannya tugas sebagai anggota DPRD juga bagaimana mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin serta memberikan edukasi agar masyarakat tak termakan hoaks.

Menurut Widodo, selama ini masih banyak masyarakat yang termakan hoaks karena isu-isu yang tidak benar tentang efek vaksin Padahal pemerintah ingin memberikan kesehatan pada mereka.

Dengan adanya sosialiasi dan edukasi dari berbagai pihak, Politisi PPP ini yakin masyarakat akan paham akan pentingnya vaksin Covid-19.

Ia sendiri selalu menyediakan tempat vaksinasi apabila pihak pemerintah menggunakan lokasi kolam renangnya sebagai tempat mengadakan vaksin.

Dengan keberadaan fasilitas yang ada seperti kolam renang Muara Kapuas dan Delta Kapuas, Widodo siap mendukung program vaksinasi dan mengajak masyarakat serta konstituennya.

“Sepanjang memang dari pemerintah atau lembaga-lembaga lain membutuhkan tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19, saya selalu mendukung menggunakan tempat (Muara Kapuas dan Delta Kapuas)” tegas Widodo.

Dalam reses dan kesempatan lainnya ia selalu mengimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 Widodo menegaskan informasi yang benar dan akurat kepada masyarakat sangat penting.

Ia mengajak semua pihak untuk terus mensosialisasikan tentang berita yang benar dan meluruskan berita miring yang ada selama ini tentang vaksin Covid-19.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI