PPP Berikan Award kepada Tiga Tokoh Perempuan Inspiratif

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) memberikan penghargaan atau award kepada tiga tokoh perempuan inspiratif. Ketiga tokoh itu di antaranya Hj. Aisyah Amini, Hj. Nyai Mahcfudhoh Aly Ubaid dan Hj. Habibah Bumolo.

Ketua DPP PPP Bidang Perempuan dan Anak Wartiah mengatakan, pemberian Award kepada tiga tokoh perempuan hebat itu sebagai bentuk apresiasi atas jasanya ikut andil mengharumkan nama PPP di kancah nasional.

“Nyai Mahcfudhoh pernah menjadi anggota DPR RI empat periode dari Fraksi PPP dan tetap istikomah di PPP. Lalu, Hj Habibah Bumolo ini ibunda ketum kita Bapak Suharso Monoarfa. Beliau seorang ibu yang melahirkan tokoh nasional namun tetap sederhana dalam bersikap,” kata Wartiah.

Wartiah berharap pemberian penghargaan kepada tiga tokoh perempuan hebat itu dapat menginspirasi dan memotivasi kader-kader perempuan yang ada di PPP, terutama bagi kaum ibu dalam mendidik dan membesarkan anak-anaknya.

“Kita sebagai kader bisa melihat semangat dan kiprahnya sebagai ibu hebat dan melahirkan orang-orang hebat, serta bisa menjadi motivasi bagi kaum ibu agar bisa mendidik anak dan keluarganya dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wartian menjelaskan, terdapat sejumlah pelajaran penting yang didapat dari kegiatan silaturrahmi dan pemberian award kepada tiga tokoh inspiratif itu, antara lain tidak mengeluh dalam membesarkan anak, sabar, bersyukur, serta terus menjaga niat baik.

“Selanjutnya adalah memperbanyak sedekah dan peduli sesama, tetap tanamkan semangat yang tinggi baik dalam menjalankan tugas di rumah maupun di tempat kerja atau pengabdian. Kemudian, jangan pernah sombong jika mendapat kelebihan,” terangnya.

Kegiatan silaturahmi dan pemberian Award tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember.

“Puncaknya kita gelar senam di DPP PPP dan perempuan PPP berbagi. Kita membagikan bingkisan dan sembako kepada warga terdampak Covid-19, khususnya di sekitar Jakarta dan Kantor DPP PPP,” pungkasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,929FansSuka
48,097PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI