WPP Aceh Gelar Harlah ke-49 PPP, Santuni Anak Yatim Hingga Infak untuk Dua Mualaf

BANDA ACEH – Wanita Partai Persatuan Pembangunan (WPP) PPP Aceh menggelar syukuran dan refleksi hari lahir (harlah) ke-49 PPP, 5 Januari 1973 – 5 Januari 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPW PPP Aceh, Rabu (5/1/2022) itu dihadiri oleh sejumlah tokoh dan anggota legislatif PPP Aceh.

Di antaranya, Muhammad Yus, Anggota DPR RI, Hj Illiza Sa’ adduddin Djamal SE, Anggota DPRA, Tgk Attarmizi, Fakhrurrazi H.Cut, para daiyah, dan para muslimah yang tergabung dalam WPP PPP Aceh.

Dalam kegiatan itu, WPP PPP Aceh juga menyantuni 25 orang anak yatim sebagai bentuk rasa syukur di hari lahir PPP.

Tak hanya itu, WPP juga menyantuni dua mualaf yang sedang belajar di Aceh.

Ketua Wanita Partai Persatuan Pembangunan (WPP) PPP Aceh, yang juga koordinator acara, Dra Husniati Bantasyam dalam sambutannya mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan untuk mempererat ukhuwah dan silaturrami antara sesama pengurus PPP Aceh dan juga organisasi perempuan lainnya serta masyarakat lainnya.

Bertepatan dengan harlah ke-49 PPP, Husniati mengajak para kader dan sinpatisan untuk selalu memanjatkan syukur kepada Allah SWT.

“Mari kita bersyukur mensyukuri, adanya ridha Allah SWT kepada PPP sehingga dapat mencapai usia yang hampir setengah abad ini,” katanya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,939FansSuka
48,132PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI