10 Januari, Kang Mahdi Bakal Deklarasi Calon Bupati Probolinggo

SURABAYA RAYA – Fungsionaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Probolinggo, Habib Mahdi, bakal mendeklarasikan diri sebagai calon Bupati Probolinggo 2024.

Rencananya, deklarasi itu akan dilakukan pada Senin 10 Januari 2022 di Kantor DPC PPP Kabupaten Probolinggo, dijalan raya Gending.

“Insyallah Senin besok (10 Januari 2022), saya deklarasi dan siap maju sebagai calon Bupati Probolinggo pada Pilkada 2024,” jelas Mahdi, pada Zona Surabaya Raya.com, Minggu 9 Januari 2022.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur ini mengaku, kalau deklarasi tersebut sebelumnya sudah beredar di pamflet dan sudah menyebar di media sosial.

“Tanggal 31 Desember 2021, pamflet sudah menyebar di medsos. Tapi untuk tanggal 10 Januari ini, saya siap menyatakan sikap saya untuk maju sebagai calon Bupati Probolinggo 2024,” paparnya.

Apakah terlalu dini untuk pernyataan sikap sebagai Calon Bupati Probolinggo? Mahdi menjawab, kalau pernyataan sikap yang dia akan lontarkan nanti ke masyakarat, karena sudah melewati beberapa kajian.

“Karena ini juga menjawab pertanyaan masyakarat yang selama ini banyak menghubungi saya, baik melalui medsos, sms dan WhatsApp. Nah, jawabannya ini pada hari Senin, Tanggal 10 Januari 2022 di Kantor DPC PPP pukul 8 pagi,” tegasnya.

Perlu diketahui, DPC PPP Kabupaten Probolinggo mempunyai 7 kursi pada pemilihan legislatif 2019 lalu di DPRD Kabupaten Probolinggo.

“PPP kedepannya fokus kerja-kerja dan kerjanyata,” pungkas Mahdi yang juga merupakan Ketua Federal Arung Jeram Indonesia (Faji) Kabupaten Probolinggo ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,946FansSuka
48,119PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI