Mantan Ketua PBB Sidimpuan Gabung PPP

Mantan Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Padang Sidimpuan H Abdul Wahid Lubis memilih jalan pulang menuju Ka’bah, bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berdasarkan SK DPP PPP Nomor 023/DPP/C/XI/2021, dengan jabatan sebagai Ketua Dewan Pakar DPC PPP Padang Sidimpuan dan siap mensukseskan bersama seluruh kader, simpatisan dan para relawan.

“Ini pilihan dan hati serta perasaan rasa cinta kepada PPP,” kata H Abdul Wahid Lubis kepada wartawan di Padang Sidimpuan, Rabu (12/1/2022).

Menurut Wahid, sebagai umat muslim, PPP merupakan wadah partai politik yang berazaskan keislaman. Maka dirinya mengajak masyarakat Sidimpuan untuk bergabung ke PPP, karena pintu partai ini terbuka bagi yang ingin bergabung.

“PPP merupakan penyederhanaan dari empat partai Islam yakni NU, PSII, Perti dan Parsumi dan menjadi peserta Pemilu pada masa Orde Baru tahun 1973 dengan lambang Ka’bah,” ungkapnya

“Dan lambang Ka’bah ini bukan sembarangan, itu lambang dicari oleh para pendiri partai dengan hasil istikharah para ulama dan menghasilkan lambang Ka’bah yang artinya pemersatu ummat Islam,” tegasnya.

Wahid juga menuturkan, dirinya bergabung ke PPP merupakanm iktihar untuk bersama partai ini berjuang membela ummat dan memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Walaupun pernah di PBB, pilihan di PPP adalah jawaban penting dengan jalan pulang menuju Ka’bah bersama umat Islam khususnya di Kota Padang Sidimpuan,” ucapnya.

Sementara itu, Mustopa Tobroni yang merupakan anak kandung Abdul Wahid Lubis mengatakan bahwa pihak keluarga terus mendukung upaya orang tuanya bernaung di PPP bersama umat Islam.

Tobroni yang merupakan kader Gerakan Pemuda Ansor bagian dari Badan Otonom Nahdlatul Ulama mendukung sepenuh hati agar titahnya umat Islam bersama PPP semakin lebih baik dan Jaya kedepannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,946FansSuka
48,119PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI