Gelar Istighosah, DPW PPP DKI Ingin Mengembalikan PPP Sebagai Partainya Ulama juga Habaib

JAKARTA – Selasa, (11/01/2022) Ketua Panitia Harlah PPP ke-49 sekaligus Istighosah, H. Belly Bilalusalam, SH didampingi Gus Najmi, Sekretaris Wilayah, serta pengurus DPW PPP DKI lainnya, mendatangi ulama juga habaib untuk silaturahmi dan melanjutkan kegiatan yang kerap dilakukan H. Lulung semasa hidupnya.

“Kedatangan kita ke ulama juga habaib selain untuk silaturahmi juga menjaga ikatan emosional para ulama juga habaib dengan PPP yang sebelumnya sudah dibangun oleh Bang Haji Lulung saat beliau kembali ke PPP dan menjadi Ketua DPW PPP DKI Jakarta,” jelas Belly.

Selain silaturahmi, masih kata politisi muda Betawi Jakarta Timur ini, kedatangan dirinya bersama pengurus DPW PPP DKI Jakarta, sekaligus mengundang ulama juga habaib agar dapat hadir dalam acara Istighosah; dzikir dan doa untuk almarhum H Lulung.

“Acara Istighosah insya Allah akan kita laksanakan pada pada hari Minggu, (30/01/2022) di halaman kantor DPW PPP DKI Jakarta, sekaligus merayakan Harlah PPP ke-49,” terangnya.

Adapun ulama juga habaib yang didatangi adalah; Habib Ali Kwitang, KH.Munawir Aseli, KH.Maulana Kamal Yusuf. Alhamdulillah, lanjut Belly, kedatangan panitia juga pengurus DPW PPP DKI Jakarta disambut baik.

Sebagai Ketua Panitia dirinya berharap, dengan banyaknya ulama juga habaib yang mendoakan dan hadir dalam acara Harlah PPP ke-49 dan Istighosah, acara tersebut bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Dengan Istighosah ini, kita juga ingin menegaskan dan mengembalikan PPP sebagai partai nya para ulama habaib. Semoga ini bisa membangkitkan ghiroh perjuangan dan bisa mengembalikan kejayaan kebesaran PPP, khususnya di DKI Jakarta,” pungkas Belly.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,160FansSuka
53,232PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI