Momentum Harlah ke-49, DPC PPP Sumedang Gencar Wujudkan Visi Misi ‘Sumedang Simpati’

TIMESINDONESIA, SUMEDANG – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sumedang (DPC PPP Sumedang), H Ilmawan Muhamad menyatakan, momentum Hari lahir (Harlah) PPP ke-49 yang biasa diperingati setiap 5 Januari lalu sejatinya dijadikan sarana untuk memperkuat persatuan para kader.

“Kendati di tengah situasi pandemi Covid-19 kader PPP harus terus berkiprah memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujar Ilmawan kepada TIMES Indonesia seusai kegiatan penyuluhan pangan bagi pelaku UMKM di Sekretariat DPC PPP Sumedang Jawa Barat, Rabu (19/1/2022).

Oleh sebab itu, terang Ilmawan, banyak kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Harlah PPP ke-49 di Sumedang seperti, doa bersama, webinar tentang kesehatan menghadapi pandemi, ziarah kubur kepada para tokoh pendahulu PPP dan kegiatan lainnya

“Kegiatan yang telah dilaksanakan merupakan langkah strategis bagaimana PPP merawat persatuan demi tercapainya visi misi Sumedang Simpati yakni, terwujudnya masyarakat Sumedang yang Sejahtera, Agamis, Maju, Profesional, dan Kreatif,” katanya.

Menurutnya, Pemerintah daerah (Pemda) atau Bupati Sumedang tentu tidak dapat berjalan sendiri dalam menjalankan visi misi Sumedang Simpati, perlu dukungan dari berbagai pihak termasuk PPP sebagai mitra pembangunan daerah dengan saling bahu-membahu bekerjasama demi sebuah tujuan bersama.

Lebih dari itu, sambung Ilmawan, salah satu partai politik tertua di nusantara ini bertekad mempertebal perolehan suara pada pemilu 2024 mendatang. Salah satunya, dengan menggarap pemilih milenial.

“Menginjak usia hampir setengah abad ini, PPP telah bertransformasi menjadi partai modern untuk menghilangkan kesan sebagai partai tua. Sehingga optimalisasi peran milenial di dalam kepengurusan juga menjadi salah satu cara yang dilakukan PPP,” terangnya.

Ketua DPC PPP Sumedang juga berharap, kader PPP ke depan harus terus berperan aktif di tengah-tengah masyarakat, sehingga di tahun 2024 nanti siap meraih kemenengan pemilu dan pilkada. (*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,163FansSuka
49,988PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI