Hj. Neng Madinah: Optimis 2024 PPP Kembali Berjaya di Tasikmalaya

KAB. TASIK,- Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra Persatuan, Hj. Neng Madinah Ruhiyat optimis bahwa tahun 2024 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bisa berjaya kembali.

Hal diutarakan Bunda sapaan Hj. Neng Madinah Ruhiyat pada kegiatan safari silaturahmi ke para kiyai dan wakaf al-quran kaitan program DPW PPP Provinsi Jawa Barat ke Ponpes Asshulaha Cibeureum Pada Jumat 21 Januari 2022.

“Kami ingin dalam berpolitik PPP itu dalam keberkahan, keridhoan dan kemaslahatan sehingga kami berjalan dengan dukungan para kiyai dan para santri yang diharapkan PPP bisa kembali jaya,” ungkap Bunda

Bunda menuturkan bahwa PPP satu-satunya partai yang bisa menyatukan umat muslim, karena saat ini hanya PPP partai yang berazaskan Islam, selain itu PPP juga lahir dari seluruh ormas keagamaan di Indonesia seperti NU, Muhammadiyah, Persis dan lainnya.

“Ini bukan hanya keinginan kita, tetapi PPP lahir dari hasil istikharah para ulama dan harus kita jaga, jika nanti di tahun 2024 tidak masuk, maka PPP akan mati dan aspirasi umat islam tidak tercapai, karena tidak ada lagi partai yang berazaskan Islam,” jelasnya.

Bunda merasakan bahwa PPP mulai ditinggalkan, sehingga ia mengajak kepada para kadernya untuk berintropeksi diri, berfikir bagaimana caranya agar kembali pulang ke PPP.

“Di Indonesia basis PPP itu di Tasikmalaya, kami berharap masyarakat Tasikmalaya cerdas dan menguatkan iman agar tidak tergoda oleh money politik yang nilainya tidak seberapa, tetap teguh dan bertahan sehingga PPP khususnya di Tasikmalaya bisa kembali berjaya,” tutup Bunda.

Sumber berita:INILAHTASIK.COM

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,179FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI