PPP Kabupaten Bandung Targetkan 10 Kursi Pada Pileg 2024

Bandung- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bandung KH. Didin Saepudin mentargetkan pencapaian kursi legislatif di DPRD Kabupaten Bandung pada Pileg 2024 mendatang sebanyak 10 kursi.

Target itu karena ia sangat termotivasi pada Pileg 2019 lalu, PPP tidak memiliki kursi dewan atau keterwakilannya di DPRD Kabupaten Bandung.

“Minimal satu, di depan nol. Kita terus berjuang, dan kerja keras. Kita bergerak,” kata Didin Saepudin pada sambutannya.

Itu dikatkan usai dilantik menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Bandung periode 2021-2026 di lingkungan Pondok Pesantren Al-Istiqomah Desa Maruyung Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Minggu 16 Januari 2022.

Bersamaan dengan pelantikan itu, turut dilaksanakan Harlah ke-49 PPP yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Didin Saepudin didampingi Sekretarisnya DPC PPP Kabupaten Bandung Usep Kiky Zulkifli.

Potongan tumpeng itu di antaranya diberikan kepada Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Kabupaten Bandung KH Ibnu Athoillah Yusuf dan para kiyai lainnya, usai melaksanakan doa bersama setelah kegiatan pelantikan dan Harlah tersebut.

Didin Saepudin mengatakan, melaksanakan Harlah dan Pelantikan Pengurus DPC PPP Kabupaten Bandung dipusatkan di lingkungan Pesantren Al-Istiqomah, karena ingin para pengurus DPC dan Ranting diberikan ke-sitiqomahan sekaligus bersama-sama istiqomah dengan pesantren.

“Kita berharap istiqomah dalam berjuang, istiqomah bergerak dan istiqomah melayani masyarakat. Dan istiqomah mengerjakan program partai,” tukas Didin Saepudin.{*}

Sumber berita: GORAJUARA

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

INSTAGRAM

IKUTI KAMI

313,179FansSuka
49,966PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

TERKINI